Presiden Jokowi. Foto Setkab

Dinilai Telah Melukai Hati Rakyat Indonesia Relawan Jokowi Desak 2 Menteri Ini Segera Minta Maaf

Kamis, 22 Juli 2021 - 07:42:12 WIB Di Baca : 1062 Kali


Riauaktual.com - Ketua Umum Jokowi Mania (Joman) Emmanuel Ebenezer mendesak dua menteri kabinet Jokowi yang pelesiran ke luar negeri di saat Indonesia lagi berjibaku melawan Covid-19 untuk segera minta maaf.

Yang dimaksud adalah Menteri Perdagangan Muhamad Luthfi dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalila.

“Mereka harus meminta maaf terbuka kepada rakyat Indonesia yang jalan-jalan ke Amerika saat memuncak Covid-19,” tegasnya dikutip dari Pojoksatu.id di Jakarta, Rabu (21/7/2021).

Pria akrab dipanggil Noel itu mengatakan, dua menteri tersebut tidak mempunyai empati kepada rakyat Indonesia.

“Mereka menteri yang tak punya empati. Ketawa ketawi saat rakyat sedang berduka dan lapar. Apalagi M Luthfi sudah berulang kali membuat masalah,” tuturnya.

Aktivis 98 itu meminta kepada dua menteri tersebut untuk tidak mengulangi lagi hal tersebut karena dapat melukai hati rakyat Indonesia.

Terutama kepada Muhammad Luthfi yang kerap kali membuat kesalahan kepada rakyat.

“Saya minta Luthfi meminta maaf kepada rakyat. Tolong jangan ulangi lagi. Anda sudah berulang kali blunder masalah terus,” tuturnya.

Sebelumnya, dua pembantu Presiden Joko Widodo, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri Perdagangan M. Lutfi dikabarkan pelesiran ke Amerika Serikat.

Itu terlihat dalam foto dan video yang beredar di media sosial, keduanya tampak sumringah dan tidak mengenakan masker.

Bahlil dan Lutfi juga ditemani Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H. Maming, dan mantan anggota DPR Demokrat, Michael Wattimena. 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com