Dokter di Siak Ditemukan Meninggal Dunia di Ruang Praktek, Sempat Mengeluh Demam

Dokter di Siak Ditemukan Meninggal Dunia di Ruang Praktek, Sempat Mengeluh Demam
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Christian Ery (65) seorang dokter umum ditemukan meninggal dunia pada Kamis (8/7) di tempat prakteknya Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. 

"Iya, Jenazah korban ditemukan di tempat prakteknya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Minas, AKP Dafris.

Menurut Dafris, korban ditemukan meninggal di dalam kamar yang berada di tempat prakteknya sebagai dokter umum. Temuan itu berawal dari kecurigaan karyawannya bernama Sinta Ferliani (30) yang sempat menghubungi Ery melalui ponsel sehari sebelumnya. Namun panggilan itu tidak dijawab.

"Saat dihubungi Sinta pada Senin (5/7) lalu, Ery masih mengangkat telepon selulernya. Saat itu Ery menyampaikan ke Sinta bahwa hari itu tempat praktek tutup karena dia sedang demam," jelas Dafris.

Selanjutnya Ery tidak lagi memberikan kabar. Sinta pun sempat mendatangi tempat praktek pada Rabu (7/7) kemarin, namun kondisinya ditutup.

"Saksi pun sempat menggedor pintu ruang praktek beberapa kali. Soalnya lampu di dalam nyala. Tapi tidak ada yang membuka pintu," jelasnya.

Sinta pun balik ke rumahnya karena tidak ada yang membuka pintu. Karena curiga sekaligus khawatir, keesokan harinya Sinta bersama sejumlah masyarakat dan Babhinkamtibmas daerah itu membuka paksa pintu ruang praktek. Alangkah kagetnya saat Sinta melihat jasad Edy di dalam kamarnya.

"Kita bersama pihak Puskesmas Minas pun langsung ke lokasi. Pihak medis langsung mengenakan APD saat mengevakuasi almarhum," pungkasnya. (SAN)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index