PSPS Riau Resmi Pindah Tangan

PSPS Riau Resmi Pindah Tangan

Riauaktual.com - PSPS Riau kini resmi milik seorang pengusaha ternama asal Malaysia, Norizam Tukiman. Keberpindahan klub ini resmi terhitung sejak hari ini, Senin (3/5/2021).

Pemilik lama yakni Ari Nugroho bersama Norizam Tukiman menandatangani kesepakatan disalah satu hotel di Pekanbaru. Juga disaksikan oleh Kadispora Riau Boby Rahmat, Ketua Askot PSSI Pekanbaru Edward Riansyah, serta perwakilan dari Konsulat Malaysia.

"Seseorang yang berasal dari serumpun Melayu dari negara tetangga kita Malaysia, saudara Nurizam Tukiman yang akan memimpin perjalanan klub kebanggaan masyarakat Riau mulai saat ini," kata Ari Nugroho.

Ari mengatakan, pihaknya juga meminta dukungan seluruh stakeholder baik elemen pelaku sepakbola, pemerintah daerah dan pemerintah kota, suporter serta masyarakat Riau untuk turut mendukung setiap langkah Norizam dalam memajukan PSPS Riau ke depannya.

Sementara itu, ketertarikan Norizam mengambil alih PSPS Riau sebab ada hal besar yang menjadi tujuannya, dia bertekad untuk memajukan klub kebanggaan Riau ini dalam kancah persepakbolaan.

Sebelumnya, Norizam pada tanggal 3 September 2020 lalu juga mengakuisisi salah satu klub di liga Malaysia, yakni Klantan FC.

"Saya ade maklumat, selain cinta bola sepak, saya juga pemain bola. Saya punya perancangan yang besar, di antaranya mencari pemain-pemain yang bagus. Kita akan buat akademi bersama dengan Klantan," singkatnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index