Wah! Makan di Restoran Ini Bisa Bayar Pakai Bitcoin, Mau Coba?

Wah! Makan di Restoran Ini Bisa Bayar Pakai Bitcoin, Mau Coba?
Foto: Getty Images

Riauaktual.com - Chairman dan CEO Landry, Tilman Fertitta mengatakan sebagian besar restorannya akan segera menerima Bitcoin sebagai pembayaran. Dia menyebut kebijakan akan dilakukan untuk 80%-90% merek restorannya.

"Kami akan memilikinya, mungkin, dalam semua merek restoran kami atau 80% hingga 90% dalam 90 hari ke depan, di mana Anda tidak perlu lagi menggunakan Mastercard atau Visa atau American Express. Anda dapat menggunakan Bitcoin atau mata uang digital lainnya," kata Fertitta, dikutip dari CNBC, Rabu (28/4/2021).

Fertitta mengungkap belasan restoran di seluruh AS mengizinkan pembayaran dengan Bitcoin pekan ini. Merek lain perusahaan juga akan menyusul, termasuk Morton's The Steakhouse dan Bubba Gump Shrimp Co.

Menurut Fertitta kebijakan ini bukan langkah baru bagi perusahaannya. Sebab dealer mobil mewahnya di Houston telah mengizinkan pembayaran dengan uang digital sejak 2018.

Rencana Fertitta muncul kira-kira tiga minggu setelah perusahaan miliarder real estate, Rick Caruso mengumumkan rencana untuk menerima bitcoin sebagai pembayaran sewa di properti perumahan dan ritelnya. Tesla juga mengizinkan pelanggan untuk membeli kendaraan listriknya menggunakan bitcoin awal tahun ini.

 

 

Sumber: Detikcom

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index