Rosmidah Gelisah Ditimpa Reklame Raksasa

Rosmidah Gelisah Ditimpa Reklame Raksasa
Reklame yang mengancam keselamatan warga. FOTO: don

PEKANBARU, RiauAktual.com - Rosmidah, warga Jalan Parit Indah tepatnya di simpang lima menuju Labersa Hotel, protes atas keberadaan papan reklame yang sudah sekian lama berdiri tepat persis di depan sisi kiri rumahnya. Dia gelisah ketika angin datang takut reklame tersebut menimpa rumahnya.

Ketika berbincang bersama wartawan, Kamis (12/6/2014), Rosmidah mengungkapkan, awalnya pada tahun 2012 ada pihak reklame yang meminta izin atas berdirinya reklame guna memasang spanduk munas salah satu partai ketika itu.

"Awalnya cuma izin untuk sementara saja, guna mensukseskan munas salah satu partai dengan imbalan kompensasi 500 ribu. Karna pihak tersebut berucap hanya sementara ya kita izinkan saja," terang Rosmidah.

Namun, sekian tahun sudah berlalu, terang Rosmidah, dirinya bersama keluarga mulai khawatir, keberadaan reklame itu membahayakan dirinya sekeluarga. "Saya tidak tahu mesti melaporkan kemana atas papan reklame tersebut, yang ada saat ini terpasang justru iklan komersil," terangnya.

Rosmidah dan keluarganya kini merasa dikhianati oleh oknum yang mengaku dari pihak reklame tersebut.

Dari pentauan di lapangan, tampak reklame berukuran kurang lebih 3 meter terpajang di depan salah satu rumah di persimpangan jalan tersebut, jaraknya hanya beberapa meter saja dari kamar depan rumah itu. (don)

Berita Lainnya

index