Ilustrasi (net)

Ajakan Berhubungan Intim Ditolak Suami, Wanita di Rohil Gantung Diri

Kamis, 15 April 2021 - 11:10:00 WIB Di Baca : 3188 Kali


Riauaktual.com - Warga di kawasan Jalan Pembangunan, Desa Pujud, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, digegerkan dengan seorang wanita tewas gantung diri.

Wanita yang tewas gantung diri itu adalah NA (31). Korban gantung diri hanya karena sang suami, KA, menolak diajak berhubungan badan.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Nurhadi Ismanto membenarkan aksi gantung diri yang terjadi pada Rabu (14/4) kemarin. Di mana lokasi kejadian berada di Desa Pujud, Rohil.

"Saat itu sekitar pukul 00.30 WIB, suami korban sedang tidur dengan korban. Tiba-tiba korban membangunkan suaminya," jelas Nurhadi kepada wartawan, Kamis (15/4/2021).

Sang suami yang ngantuk berat kemudian bertanya alasan korban membangunkan tengah malam. Pertanyaan itu langsung dijawab dengan ajakan berhubungan intim.

"Suami korban sambil matanya terpejam bilang besok malam saja. Kemudian dia bangun dan pindah ke kamar lain," sebut Nurhadi.

Korban merasa kecewa tetap berusaha membujuk suaminya. Bahkan, korban terus menarik kaos sang suami hingga terlepas untuk tetap mengajak hubungan suami istri.

"Suami korban tetap tidak mau. Dia tetap tidur, sedangkan korban di kamar sebelah sambil menangis. Keesokan harinya pukul 10.00 WIB bangun dan kaget lihat istrinya," katanya.

Korban, terlihat sudah gantung diri di pintu kamar dengan seutas tali. Saat ditemukan sudah tewas

Melihat sang istri tewas, suami korban langsung berteriak minta bantuan warga. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas untuk pemeriksaan luar.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan ada luka-luka di tubuh korban tanda kekerasan. Selanjutnya korban dibawa ke Binjai, Sumatera Utara untuk dimakamkan di kampung halaman," jelas Nurhadi. (JA)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com