Lima Rumah di Pangeran Hidayat Ludes Dilahap Si Jago Merah

Lima Rumah di Pangeran Hidayat Ludes Dilahap Si Jago Merah

Riauaktual.com - Empat rumah petak dan satu rumah bulatan di Jalan Pangeran Hidayat Gang Tiga, Pekanbaru, hangus dilahap si jago merah, Jumat (5/3/2021) malam. 

Kebakaran diketahui tejadi sejak pukul 20.45 WIB, dalam peristiwa ini tidak korban jiwa, hanya kerugian materill yang belum ditaksir. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie Rampegan belum bisa menyebutkan penyebab kebakaran tersebut. 

Ia menyebut, empat rumah petak milik Epi dan satu rumah bulatan milik Kiri (55) ini berhasil dipadamkan setelah empat unit armada mobil pemadam kebakaran dikerahkan. 

Lokasi kebakaran yang berada di pemukiman padat penduduk cukup menyulitkan petugas dalam mobilisasi saat melakukan pemadaman. 

"Salah seorang saksi menyebutkan, api dengan cepat menyala dan merambat ke bangunan lain," kata Stevie. 

Api dilihat pertama kali oleh Jamaris (26) yang merupakan salah satu penghuni rumah kontrakan. Ia melihat api menyala diatas atap rumah yang ia huni. 

"Kita dari TKP, Api sudah padam. Kendaraan pemadam kebakaran sempat terkendala menuju TKP karena akses jalan sempit," tambah Kanit Reskrim Polsek Pekanbaru Kota Iptu Budi Winarko. 

Budi menyebut, sekitar TKP juga telah dipasangi garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut. Ia belum dapat memastikan penyebab kebakaran. Namun dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik. 

"Kita masih lakukan penyelidikan untuk mengetahui sumber api. Kerugian materi belum dapat kita tafsir," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index