Ada jarum dalam burger | www.asiaone.com

Duh! Lidah Pria Ini Terluka Setelah Makan Burger, Pas Dicek Ada Jarum Panjang

Rabu, 13 Januari 2021 - 11:46:41 WIB Di Baca : 307 Kali


Riauaktual.com - Pelanggan bernama Shi Kaixiang, menemukan jarum panjang di lidahnya usai mengigit burger yang ia beli dari salah satu restoran cepat saji terbesar.

Shi membeli take-out burger daerah Beigang Road, setelah menyelesaikan shift pada hari Senin setelah tengah malam. Sesampainya di rumah yang berlokasi di Chiayi, barat daya Taiwan, pria ini langsung memakan burger tersebut dan keajadian mengerikan itu pun terjadi.

Shi pun mem-posting foto burger dan jarum tersebut di akun Facebook miliknya setelah lidahnya tertusuk jarum dan berdarah. Menurutnya, jarum tersebut berukuran cukup panjang.

"Sesuatu menusuk lidah dan aku sadar itu adalah jarum! Lalu lidahku mulai berdarah," ujarnya dikutip dari keepo.me.

Setelah mengambil foto untuk bukti, Shi kembali ke gerai tempat dia memberli burger untuk complain dan meminta penjelasan.

Ketika bertemu dengan menager, Shi diantar untuk melakukan check-up dan mendapatkan vaksin tetanus untuk memastikan Shi tetap baik-baik saja.

Menanggapi tentang kejelasan jarum tersebut, pihak restoran mengatakan bahwa benda logam tajam itu diyakini lepas dari peralatan pembersih yang sudah tidak diizinkan untuk digunakan.

Pihak restoran juga memberikan uang re-fund kepada Shi dan berjanji untuk secara komprehensif meninjau proses produksi makanan dan lingkungan keseluruhan untuk mencegah insiden serupa.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com