Sejumlah Atlet Nyatakan Dukungan ke KBS

Rambo: Program KBS Untuk Atlet Jelas

Rambo: Program KBS Untuk Atlet Jelas

Riauaktual.com - Dukungan terus mengalir kepada calon nomor urut 3, Kasmarni-Bagus Santoso. Kali ini datang dari sejumlah olahragawan berprestasi yang telah mengharumkan nama Bengkalis di kancah nasional.

Kedatangan rombongan olahragawan berprestasi di posko pemenangan KBS jalan SD 4 Kelurahan Damun, diwakili Koordinator BM 95 KBS, Ade Janu Harjayanto atau akrab disapa Rambo. Dalam kesempatan tersebut, Rambo menyerahkan dukungan secara tertulis kepada Calon Wakil Wabup, H Bagus Santoso.

Dukungan tersebut kata Rambo, sebagai tindak lanjut dari kunjungan Calon Bupati, Kasmarni ke SiwaLima Muaythai Camp  beberapa waktu lalu. Dari perbincangan dengan calon bupati Kasmarni, mereka melihat program KBS peduli dan berkomiten memajukan olahraga di Bengkalis.

“Kedatangan kami ke Posko Pemenangan yang juga rumah mas Bagus Santoso, sebagai bentuk keseriusan dan dukungan kami kepada pasangan KBS. Beberapa waktu lalu tepat Hari Olahraga Nasional,  cabup Kasmarni mengunjungi atlet dan pelatih PON yang sedang berlatih. Kami sempat berbual singkat prihal komitmen KBS terhadap kemajuan olahraga di Bengkalis,"ujar Rambo.

Ditambahkan, diantara empat calon bupati dan wakil bupati, dirinya melihat yang berkomitmen peduli dan memperhatikan dunia olahraga hanya KBS. Dengan program jaminan masa depan dan kesejahteraan bagi olahragawan berprestasi, diantaranya rumah representatif dan pekerjaan yang layak serta sejumlah program andalan lainnya.

“Saya mengajak rekan-rekan atlet, pelatih dan pengurus cabor di Kabupate Bengkalis agar bersatulah, bersama kita memenangkan pasangan nomor urut 3 KBS pada tanggal 9 Desember nanti. Olahraga adalah dunia kita, jangan biarkan keringat kita menjadi ladang penghasilan mereka diluar sana "tutup Rambo.

Mendapat dukungan sejumlah olahragawan tersebut, cabup, H Bagus Santoso mengaku terharu dan bila diberikan amanah KBS memimpin Bengkalis akan berkomitmen membangun dunia olahraga di Bengkalis.

Mantan Ketua Pengrpov PASI Riau ini juga mengajak para olahragawan Bengkalis untuk terus mengukir prestasi mengharumkan nama Bengkalis,”Mari bersama berjuang untuk meraih kemenangan, kemenangan KBS dan kemenangan para olahragawan kita,” ajak mantan Ketua Pengkab FPTI Bengkalis ini. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index