Duh! Gantengnya Adhietya Mukti, Pria yang Dituduh Lawan Main Perempuan Mirip Gisel

Duh! Gantengnya Adhietya Mukti, Pria yang Dituduh Lawan Main Perempuan Mirip Gisel
Adhietya Mukti (Foto : Instagram/@adhietya_mukti)

Riauaktual.com - Nama Adhietya Mukti mendadak heboh di media sosial. Belum lama ini ia memberikan klarifikasi terkait dengan tuduhan yang menyebutkan kalau dirinya terlibat dalam video syur yang menyeret nama artis Gisella Anastasia.

Dalam keterangannya, Adhietya Mukti mengaku tidak terkiat dengan video syur 19 detik tersebut. Ia meyakinkan publik lewat ciri-ciri tubuhnya yang berbeda dengan sosok pria yang jadi lawan perempuan yang dianggap mirip Gisel.

Mulai dari wajahnya yang tirus, posisi lahi lalat yang berbeda, postur tubuh yang kecil dan tidak atletis, pun bentuk kuping. Ia pun berharap setelah keluarnya klarifiksi itu tidak ada lagi publik yang menuduhnya sebagai pelaku lawan main perempuan mirip Gisel di video syur 19 detik tersebut.

Di sisi lain, masyarakat juga banyak yang terkesima oleh sosok Adhietya Mukti karena ketampanan wajahnya. Di Instagram, ia kerap membagikan potret dirinya yang dinilai netizen memiliki wajah tampan rupawan dan punya senyum manis.

Nah, di artikel ini dikutip dari Okezone.com coba merangkum potret Adhietya Mukti yang dituduh sebagai lawan main perempuan mirip Gisel di video syur 19 detik:

1. Suka pakai kaos hitam polos

Adhietya Mukti

Kerap mengiringi Gisel manggung, di penampilannya itu Adhietya Mukti suka mengenakan kaos hitam polos. Gaya simple seperti ini tentu paling aman dan nyaman dikenakan saat tampil di depan umum. Ia pun biasanya memadukan kaos hitam tersebut dengan celana hitam juga. So basic tapi tetap keren.

2. Kaos hitam dipadukan kemeja merah

Adhietya Mukti

Meskipun suka pakai kaos hitam, Adhietya Mukti kerap memadukan pakaian simplenya itu dengan kemeja merah. Gaya seperti ini memberi kesan casual yang keren sebagai anak band. Gayanya enggak neko-neko banget, ya.

3. Potret bareng istri

Adhietya Mukti

Saat liburan bersama istri ke Bali, Adhietya tidak lupa untuk mengabadikan momen tersebut. Ia yang tak mengenakan baju mengambil swafoto dengan pose senyum ke arah kamera. Sementara itu istrinya memilih untuk menaruh kepalanya di pundak dan ikut tersenyum. Romantis, ya, mereka.

4. Kemeja putih bareng Gisel dan Gempi

Adhietya Mukti

Di foto ini Adhietya terlihat ber-selfie ria dengan Gisel dan Gempi. Senyum di antara mereka memberi nuansa foto yang menyenangkan, ya.

Beda dari sebelumnya, di sini Adhietya mengenakan kemeja putih sedangkan Gisel oakai kemeja hitam. Gimana nih menurut Okezoners foto ini?

5. Jaket hitam

Adhietya Mukti

Dan ini dia potret Adhietya Mukti si keyboardis beberapa artis. Ia di sini terlihat masih sangat muda dan tampil keren dengan jaket hitamnya. Kira-kira dia sedang memberi senyum ke arah siapa, ya?

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index