Warga Keluhkan Hujan Tiba-tiba

Warga Keluhkan Hujan Tiba-tiba
Hujan membuat pengguna jalan berteduh

PEKANBARU (RA)- Hujan lebat yang turun di siang bolong Selasa (17/7), membuat warga Pekanbaru merasa jengkel. Terutama para pegawai baik PNS, maupun swasta yang melakukan aktifitas makan dan istirahat siangnya pulang ke rumah, atau keluar kantor.

Pasalnya mereka terpaksa telat masuk kantor, dan siap di marahi bos atau rela basah-basah. Neti salah seorang pegawai swasta mengaku baru kembali dari makan siang di rumahnya Jalan Harapan Raya.

"Hujannya lebat sekali, terpaksa berteduh di emperan ruko," ujarnya.

Lain lagi dengan Gito, upayanya ingin menjemput anaknya yang pulang sekolah, terpaksa harus menelepon dulu anaknya. Pasalnya anaknya akan gelisah kalau dirinya tak kunjung tiba. "Anak saya sudah bulak balik sms, karena tidak kunjung di jempu," ungkapnya

Berdasarkan pengamatan di lapangan hujan lebat hampir mengguyur seluruh kota Pekanbaru, baik wilayah Simpang Tiga, Panam, hingga Rumbai. Yang jengkelnya lagi hujan yang terbilang tidak lama ini telah meninggalkan genangan diman-mana. Sehingga tidak jarang pengendara roda dua harus ekstra karena bisa menjebak kalau ada lubang.

Sebelumnya Badan Meterologi dan Geofisika ( BMKG ) kota Pekanbaru telah menyatakan Kota Pekanbaru sudah mulai memasuki musim penghujan hingga Desember.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index