Kamu Masih Ingat Bayi yang Menangis Peluk Jenazah Ibunya? Begini Kabarnya Kini Cantik Jelita

Kamu Masih Ingat Bayi yang Menangis Peluk Jenazah Ibunya? Begini Kabarnya Kini Cantik Jelita
Potret Terkini Bayi yang Menangis di Samping Jenazah Ibunya. Instagram/@memoefriantto ©2020 Merdeka.com

Riauaktual.com - Pada Desember 2019 lalu, jagat media sosial dihebohkan dengan viralnya video mengharukan yang memperlihatkan seorang balita menangis tersedu-sedu di samping jenazah ibunya.

Dalam video yang beredar, balita yang diketahui bernama Aqillasesha Adreena Setiawan, menangis histeris dan memanggil-manggil ibunya yang sudah terbujur kaku. Video tersebut membuat warganet ikut terharu.

Kini, setelah hampir satu tahun berlalu balita itu tumbuh menjadi anak yang sehat dan cantik. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang ayah yang menceritakan tentang kehidupannya dengan Aqilla setelah ditinggal sang istri untuk selama-lamanya. Berikut ulasannya:

Curhatan Sang Suami

Dilansir dari unggahan @memoefriantto, menunjukkan sebuah video curhatan dari ayah Aqilla pasca ditinggal oleh istrinya. Lewat akun Instagramnya, Insan Tonji suami mendiang Taufani Sahara membagikan perjuangannya bangkit sejak ditinggal sang istri berpulang.

"Disaat usaha hijab kamu lagi ramai ramainya, istriku pergi meninggalkan kami untuk selamanya. Sampai anakku juga yang waktu itu masih berusia 1 tahunan sudah bisa merasakan kehilangan sosok seorang ibu sampai nangis-nangis minta dipeluk," tulisnya dalam video.

potret terkini bayi yang menangis di samping jenazah ibunya

Instagram/@memoefriantto 

 

Sempat Merasa Putus Asa

Dalam curhatannya, Insan Tonji mengatakan jika kepergian istrinya sempat membuatnya putus atas untuk melanjutkan hidupnya.

"Kepergian istriku membuat aku rapuh dan enggak bisa menjalankan bisnis kembali. Akhirnya aku berfikir aku harus kuat, aku harus tegar, aku harus buktikan ke almarhumah bahwa bisnis yang dari awal kita jalanain bersama akan menjadi besar. Alhamdulillah saat ini produksi sesa hijab sudah mulai bangkit kembali," ungkapnya.

potret terkini bayi yang menangis di samping jenazah ibunya

 

Potret Terbaru Anaknya

Dalam unggahan tersebur, Insan Tonji juga membagikan potret terbaru dari anaknya yang kini sudah tumbuh menjadi putri yang cantik. Ia membagikan video saat sang anak pergi mengunjungi makam istrinya sambil memeluk nisan.

"Aku percaya dan yakin bahwa dengan kejadian peristiwa tersebut akan ada hikmah kebahagiaan dibalik cobaan yang kami alami bersama anaku Aqillasesha Adreena Setiawan," pungkasnya.

potret terkini bayi yang menangis di samping jenazah ibunya

Instagram/@memoefriantto

 

Sumber: Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index