Gaya Busana Amanda Manopo yang Cocok untuk Santai di Rumah

Gaya Busana Amanda Manopo yang Cocok untuk Santai di Rumah
Amanda Manopo (Foto : Instagram/@amandamanopo)

Riauaktual.com - PSBB Tahap II yang sudah berlangsung sejak minggu kemarin membuat masyarakat banyak menghabiskan waktu di rumah. Beraktivitas di rumah memang paling enak ketika Anda menggunakan pakaian yang nyaman.

Umumnya, pakaian yang nyaman adalah pakaian dengan look kasual yang tidak terlalu banyak membutuhkan aksesoris, seperti yang dikenakan Amanda Manopo misalnya. Gaya kasual Amanda juga bisa menjadi inspirasi Anda yang lagi di rumah saja lho.

Nah, dari pada penasaran, mengutip akun Instagram @amandamanopo pada Rabu (23/9/2020), berikut 4 potret gaya busana Amanda Manopo yang cocok untuk santai di rumah.

Kaus hitam

Amanda Manopo

Kaus hitam seringkali diburu para wanita, termasuk Amanda Manopo. Ini karena warna hitam dipercaya dapat membuat tubuh terlihat lebih langsing.

Di sana, Amanda terlihat cantik natural dengan balutan kaus hitam yang dipadukan dengan celana biru. Tak lupa, ia juga mengenakan jam tangan, gelang, dan cincin sebagai aksesorisnya. Tampil santai seperti ini saja, netizen tetap terpesona lho! "Adem liat nya," tulis @febriansky_07.

Tanktop

Amanda Manopo

Jika sedang tak ada meeting virtual, Amanda Manopo memilih untuk mengenakan tanktop dengan motif bergaris yang nyaman saat dipakai. Supaya tetap cantik, ia juga mengenakan makeup flawless natural supaya tidak terkesan menor.

"Iiiiiiih glowing nya bikin iriiii????????," tulis netizen @sawrynurcafela_04. Ada pula netizen yang memuji kecantikan Amanda tiada duanya, "Kak Amanda cantiknya tiada duanya????????????????????????????????????," tulis @merdianflory.

Jumpsuit

Amanda Manopo

Supaya tetap modis saat berada di rumah, Amanda Manopo memilih untuk mengenakan jumpsuit bernuansa kuning mustard yang dipadukan dengan wedges berwarna senada. Oh ya, warna cerah seperti kuning mustard juga bisa membangkitkan Anda supaya lebih semangat WFH lho!

Dress pink

Amanda Manopo

Sambil duduk santai di dekat jendela, Amanda tampak cantik dengan balutan dress pink bertali satu. Kecantikannya pun semakin terpancar saat ia memegang bunga sembari melemparkan tatapannya ke arah luar. Hayo, siapa yang mau nemenin Amanda duduk santai di rumah?

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index