Wih, Mewah Bergaya ala Eropa, Ini 7 Potret Hunian Jessica Iskandar di Bali

Wih, Mewah Bergaya ala Eropa, Ini 7 Potret Hunian Jessica Iskandar di Bali
Jessica Iskandar. YouTube Atta Halilintar

Riauaktual.com - Belum lama ini, Jessica Iskandar mengumumkan tentang keputusannya untuk meninggalkan Jakarta dan menetap di Bali bersama sang buah hati, El Barack Alexander. Keputusan ini sempat mengejutkan banyak penggemar, namun ini merupakan keputusan yang telah bulat dipilih oleh Jessica.

Di Bali, Jessica menetap di sebuah hunian yang sangat mewah dengan gaya ala Eropa. Bukan hanya mewah, hunian wanita yang akrab disapa Jedar itu juga sangat luas dilengkapi dengan kolam renang dan ruang khusus untuk spa. Nah, penasaran melihat bagaimana potret hunian Jessica?

Dirangkum dari video di saluran YouTube Atta Halilintar dengan tajuk 'Jedar Tawarin Tempat Nikahan nya Buat Atta Aurel' yang tayang 21 September 2020, berikut deretan potret hunian mantan tunangan Richard Kyle itu.

Taman nan Asri

Ini merupakan area taman di hunian adik dari Erick Iskandar itu. Tamannya begitu asri dengan banyak sekali tanaman dan juga luas. Dari potret ini, terlihat memiliki dua bangunan berbeda yang menjadi satu.

jessica iskandar

Kolam Renang

Di bagian belakang huniannya itu, terdapat kolam renang dengan bentuk memanjang. Di sana juga terdapat beberapa tempat duduk untuk bersantai. Hunian Jessica ini memiliki area outdoor yang sangat luas.

jessica iskandar

YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

Ruang Keluarga

Hunian Jessica di Bali ini terasa sangat nyaman dan leluasa, intip saja bagian ruangan keluarganya. Dengan warna lembut bernuansa serba kayu, tempat ini memang benar-benar mampu membuat santai. Apalagi, tak jauh dari ruang keluarga ini terdapat ruangan spa.

jessica iskandar

Ruang Tamu

Terdapat dua tangga menuju lantai atas, ini salah satunya. Tangga ini berada di bagian depan tepat di samping ruang tamu.

jessica iskandar

YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

 

Halaman Belakang

Nah, kalau ini adalah potret halaman belakang dengan taman yang sangat luas. Kalau mengutip kata yang tengah tren, hunian Jessica ini begitu instagramable. Soalnya, ada banyak sekali sudut kece untuk dijadikan latar foto.

jessica iskandar

YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

Tangga Kece

Ini bagian tangga menuju lantai atas, tepatnya adalah akses ke kamar Jessica dan El Barack. Hanya sekilas melihatnya saja, area tangga ini begitu kece ya?

jessica iskandar

Kamar

Potret kamar Jessica dan El Barack, sangat luas dengan nuansa putih dan unsur kayu. Nuansa kamar terasa begitu menarik dengan cahaya lampu kuning di beberapa sudut.

jessica iskandar

 

 

Sumber: Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index