Terlihat Kasmarni ditunggu oleh masyarakat setempat

Dukung Kasmarni, Mantan Caleg PKS Ini Sediakan Rumahnya Untuk Sosialisasi dan Silaturrahmi

Selasa, 22 September 2020 - 17:24:01 WIB Di Baca : 1087 Kali


Riauaktual.com - Dukungan untuk pasangan calon (paslon) Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos MMP dan calon wakil Bupati H. Bagus Santoso maju di Pilkada Bengkalis dari hari ke hari terus bertambah. Antusias masa di setiap sosialisasi dan silaturrahmi menjadi penanda besarnya dukungan untuk calon bupati yang diusung PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat itu.

Tak hanya dari relawan, tokoh masyarakat, organisasi sosial dan kemasyarakatan, dukungan untuk paslon Kasmarni-Bagus Santoso ini juga disampaikan tokoh politik yang partainya berseberangan dengan KBS pada pilkada Bengkalis 2020 ini. 

Seperti ditunjukkan dua mantan calon legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj Neneng Rita dan dr Yudi Rianto yang maju pada pemilihan legislatif 2019. 

Dua orang ini terang-terangan mendukung KBS saat sosialisasi dan silaturrahmi dengan masyarakat Simpang Padang dan Tambusai Batang Duri, Senin (21/09/2020) kemarin. Ternyata sosialisasi itu malah berlangsung di rumah pribadi Hj Neneng.

"Saya ini dulu caleg PKS yang mendapat suara di 13 desa. Tapi aleg yang masih tertunda. Hari ini saya nyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus. Karena memang ini pasangan paling Bagus," ujar Neneng dalam sambutannya.

Disampaikan Neneng, ketulusan hati, kesederhanaan dan segudang prestasi Kasmarni telah mencuri hatinya. Makanya dia tak ragu menjatuhkan pilihan ke Kasmarni-Bagus yang dinilai beda dari tiga paslon lainnya.

"Pemilihan bupati tak sama dengan pileg (pemilihan legislatif-red).  Pemilihan bupati, kita melihat sosok  figur. Kasmarni-Bagus merupakan figur yang tepat. Birokrasi dan politisi. Mari bersama menangkan KBS. Saya yakin kalau ibu-ibu sudah bertekad, kemenangan Insya Allah berpihak ke KBS. Sekali ibu-ibu menjatuhkan pilihan tak akan mendua hati," ujarnya.

Mendapat dukungan warga desa Tambusai Batang Dui, dan Simpang Padang serta dua mantan caleg PKS ini, Kasmarni mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya. Apalagi di terima dan dijamu makan siang di kediaman pribadi Hj Neneng.

"Sungguh kehormatan dan rasa bahagia bagi saya di terima dengan tangan terbuka di tengah keluarga besar Tambusai Batang Dui dan Simpang Padang, terkhusus keluarga Bu Neneng yang sudah memfasilitasi silaturahmi ini," jelas Kasmarni.

Kasmarni pun menyampaikan visi misi akan membawa kemajuan bagi negeri junjungan jika diberi amanah menjadi pemimpin. Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS) yang memuat 4 program KBS pintar, KBS sehat, KBS tanggap sosial, KBS perempuan berdaya merupakan program andalan yang akan diimplementasikan jika KBS menang di Pilkada nanti.

"Insya Allah apa yang menjadi harapan  masyarakat kita  diselaraskan  dengan program unggulan kami. Seperti infrastrukur jalan lingkar Duri yang akan selesai 1 tahun anggaran lagi. Jika jalan lingkar  difungsikan inshaallah jalan di kota akan menjadi milik Pemda. Akan kita buat ikon kota dan jalur dua dari Simpang Garoga hingga DSF seperti harapan warga," ungkap Kasmarni yang merespon langsung harapan warga yang dicuatkan disosialisasi itu.

Sementara itu Anggota Legislatif dari PAN, Syaiful Ardi menyatakan bahwa pasangan Kasmarni-Bagus merupakan pasangan paling Bagus dari tiga calon yang maju di Pilkada Bengkalis saat ini.

"Kasmarni Bagus memang sudah Bagus. Dan mari kita menangkan," ajak Syaiful yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini. (Put)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com