Potret Menggoda Dinar Candy yang Lelang Celana Dalam Rp50 Juta

Potret Menggoda Dinar Candy yang Lelang Celana Dalam Rp50 Juta
Gaya menggoda Dinar Candy (Foto : Instagram/@dinar_candy)

Riauaktual.com - Artis sekaligus DJ Dinar Candy bikin ulah di media sosial. Dia melelang celana dalamnya dan setelah pesan itu menyebar lewat Instastory, belum 24 jam, celana dalam tersebut laku terjual Rp50 juta.

Alasan Dinar Candy melelang celana dalam dengan detail brokat di bagian pinggangnya itu demi menyambung hidup. Ya, di saat pandemi dan PSBB, dia mengaku tak mempunyai pemasukan makanya menjual beberapa barang pribadinya, termasuk celana dalam tersebut.

Sosok yang membeli celana dalam tersebut diketahui seorang stunt rider kondang yaitu Bobby Tria Sanjaya. Dinar Candy pun memperlihatkan bukti transferan Bobby ke rekening asisten pribadinya.

Terlepas dari itu, gaya nyentrik Dinar Candy pun enggak kalah menyita perhatian netizen di media sosial. DJ yang satu ini punya caranya sendiri dalam bergaya, ya, walau kebanyakan terlihat menggoda.

Nah, di artikel ini dikutip dari Okezone.com mencoba merangkum 5 potret gaya Dinar Candy yang menggoda. Penasaran?

1. Nyantai di rumah

Dinar Candy

Bukan Dinar Candy kalau tidak menggoda. Lihat saja foto ini, meski niat fotonya itu seperti gaya 'stay at home', tetap saja terlihat menggoda. Hal itu karena kaos yang dia kenakan dan celana pendek yang memperlihatkan paha mulusnya. Wajahnya terlihat sangat bareface, ya, di sini.

2. Beres-beres rumah

Dinar Candy

Namanya juga enggak ada kerjaan, Dinar Candy pun memanfaatkan waktu luangnya untuk bersih-bersih di rumah. Meski sudah terkenal, ternyata dia masih mau ngepel sendiri, loh. Gaya ngepelnya tetap saja ada unsur menggodanya, kenapa ya?

3. Pakai baju renang

Dinar Candy

Sebelum nyebur ke kolam renang, tidak ada salahnya untuk foto-foto dulu. Dinar Candy terlihat hanya mengenakan baju renang kuning yang super seksi. Rambut corn-row kuningnya langsung jadi pusat perhatian. Selain itu, tentu saja tubuhnya yang terekspos bebas. Tatapan matanya tajem banget di sini.

4. Menikmati sore di balkon

Dinar Candy

Aktivitas sore Dinar Candy sama seperti banyak orang, dia terlihat menikmati sore di balkon rumah. Tapi, lagi dan lagi, tetap saja ada kesan menggoda yang coba diperlihatkan Dinar. 5.

Close up!

Dinar Candy

Duh, kalau lihat foto ini dari dekat, bagaimana perasaan Okezoners? Di sini dia mengenakan sabrina top hijau yang mengekspos bagian dadanya cukup banyak. Aksesori yang dia kenakan memberi kesan feminin yang sebetulnya jarang dia tampilkan. Makeup-nya pun patut diacungi jempol. Bagaimana menurut Anda?

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index