Akui Banyak yang Tak Percaya, Ini Potret Cantik Layla Syafira Anak Pelawak Kadir

Akui Banyak yang Tak Percaya, Ini Potret Cantik Layla Syafira Anak Pelawak Kadir
Potret Cantik Layla Syafira Anak Pelawak Kadir. Instagram/laylasyafiraa ©2020 Merdeka.com

Riauaktual.com - 

Nama Kadir tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ia dikenal sebagai aktor sekaligus komedian Tanah Air dengan ciri khas logat Madura. Mengawali karier bersama grup lawak Srimulat, pria berusia 69 tahun ini telah berhasil membintangi banyak judul sinetron dan film.

Di balik kesuksesan Kadir di dunia hiburan Tanah Air, tentu tak lepas dari dukungan keluarga termasuk anak-anaknya. Sebagaimana diketahui, Kadir memiliki enam putri yang cantik dan memesona. Salah satu di antaranya, yakni Layla Syafira.

Baru-baru ini, Kadir dan Layla diundang dalam program acara 'Brownis'. Dalam kesempatan tersebut, para pemandu acara seperti Ruben Onsu, Wendy Cagur dan Denny Cagur berlagak tak percaya bahwa Layla anak Kadir.

Saat ditanya oleh Ruben apakah banyak juga yang tak percaya kalau Layla adalah anak Kadir. Ia pun mengungkapkan bahwa memang selama ini banyak yang tak percaya.

"Banyak, sih. banyak yang enggak percaya, teman-teman juga dulu kayak gitu, enggak percaya. Kayak misalnya teman sekolah. Aku enggak pernah ngomong, kan, aku anaknya Abah (Kadir). Mereka juga enggak ada yang percaya ngeliat dari foto-foto di handphone aku," jawab Layla Syafira.

Terlepas dari itu, lantas seperti apa kira-kira potret cantik Layla Syafira? Berikut potretnya..

Bak Putri Arab

Inilah potret cantik anak pelawak Kadir, Layla Syafira. Ia memiliki paras cantik dan memesona. Kecantikannya juga terlihat bak putri Arab dengan hidungnya yang begitu mancung.

Merdeka.com - potret cantik layla syafira anak pelawak kadir

Cantik dengan Rambut Terurai Panjang

Lewat unggahan Instagramnya, Layla beberapa kali mengunggah potret dirinya dan kegiatannya di Instagram. Ia pun kerap tampil memukau dengan polesan make up tak terlalu tebal dan rambut terurai panjang.

Merdeka.com - potret cantik layla syafira anak pelawak kadir

Instagram/laylasyafiraa 

Mahasiswa Hukum

Tak sama seperti sang ayah yang berkecimpung di dunia hiburan, Layla tampaknya fokus dalam pendidikan.

Ia kini baru saja menjadi mahasiswa baru di Universitas Kristen Indonesia dengan mengambil jurusan hukum.

Merdeka.com - potret cantik layla syafira anak pelawak kadir

Instagram/laylasyafiraa ©2020 Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index