Nangis di Depan Wijin, Gisella Anastasia Curhat Ingin Rujuk Dengan Gading Marten

Ahad, 20 September 2020 - 07:46:19 WIB Di Baca : 654 Kali


Riauaktual.com - Usai cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia sempat banjir hujatan dari netizen. Pasalnya, baru saja menjanda, ibu satu anak itu langsung menggandeng pebasket ganteng Wijaya Saputra atau Wijin.

Banyak netizen yang mengaku kecewa lantaran waita yang akrab disapa Gisel ini sepertinya dengan mudah bisa mendapatkan pengganti Gading setelah bercerai. Padahal Gading sendiri sampai sekarang masih terlihat menikmati kesendiriannya.

 

Disentil

Hal itu diceritakan Gisel dalam video 'Pulang Trip dari Jepang Hati Gisel Tersentil Lewat Sebuah Film' di YouTube Daniel Mananta Network.

Kepada Daniel , Gisel pun merasakan adanya 'sentilan' dari Tuhan terhadap kehidupannya selama ini.

 

Dengar bisikan Tuhan

Gisel merasakan bisikan Tuhan saat pulang dari Jepang bersama sang kekasih dan teman-temannya.

"Pulang trip dari Jepang, sama teman-teman sama Wijin juga. Aku duduk, nonton film tentang keluarga," ujar Gisel.

"Filmnya film kocak dan film ketawa-ketawa, tapi enggak tahu kenapa mungkin Tuhan bekerja di situ untuk aku, nyentil 'lihat nih harusnya enggak gini, kamu bisa lebih baik'," lanjut Gisel.

 

Bingung

Gisel ternyata menangis setelah itu curhat kepada kekasihnya, Wijin. Sentilan tersebut membuat Gisel bertanya-tanya maksud dari perkataan tersebut. Gisel pun sempat berpikir bahwa Tuhan memintanya untuk kembali pada Gading.

"Terus aku langsung yang 'oke, maksudnya gimana nih?' oke gue pacaran nih dan pacar gue baik-baik aja, Tuhan suruh gue balikan nih?. Kan sebagai manusia kan aku juga bingung," terang Gisel.

 

Cerita ke Wijin

Gisel mengatakan dirinya menceritakan hal tersebut pada sang kekasih, Wijin.

"Aku berani ngomong gini karena aku udah ngomong ke Wijin juga ya," kata Gisel.

 

Nangis minta ampun

Mendapatkan bisikan tersebut, Gisel pun langsung meminta ampun kepada Tuhan. Mantan istri Gading itu kemudian meminta petunjuk kepada Tuhan untuk kehidupannya.

"Di situ aku nangis minta ampun atas semua kesalahanku, atas semua dosaku, semua kebodohanku. Aku minta hidupku dipimpin, hidupku yang jelas mesti gimana karena aku clueless," tutup Gisel.

 

 

Sumber: Planet.Merdeka.com

 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com