Cantiknya Nia Ramadhani di Pemotretan Terbaru

Cantiknya Nia Ramadhani di Pemotretan Terbaru
Pesona Nia Ramadhani (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Tampil dengan rambut baru, Nia Ramadhani semakin terlihat muda dan enerjik. Pesona kecantikannya semakin terpancar ketika busana yang dia gunakan sangat fashionable dan kekinian sekali.

Diintip dari berbagai akun Instagram, Nia Ramadhani sepertinya tengah asyik menjalani berbagai pemotretan dengan banyak konsep. Mulai dari kemeja putih, disco-look, hingga high fashion full colour dress.

Dari kesemuanya itu, tidak ada konsep yang gagal dari bu boss yang satu ini. Bisa dikatakan, apapun yang coba ditampilkan istri Ardi Bakrie ini di Instagram, akan selalu menarik dan mencuri perhatian.

Sudah penasaran seperti apa gaya Nia Ramadhani balik ke masa gadisnys? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Kemeja putih kekinian

Nia Ramadhani

Style seperti ini memang tak pernah gagal untuk terlihat memesona. Apalagi saat dikenakan Nia Ramadhani, bukan sekedar cantik, tapi auranya langsung membius siapapun yang melihat. Rambut barunya yang ternyata sedikit diberi highlight ungu benar-benar membuat tampilannya jadi segar, ya.

Kalau lihat Nia senyum-senyum sendiri begini, Okezoners jadi ikutan senang enggak sih? Ini juga bisa jadi referensi Anda yang tengah membuat video singkat tapi tetap tampil cantik, lho.

 

2. Kompak dengan geng-nya

Nia Ramadhani

(@rurypadwa Instastory)

Nah, kalau di sini bisa dilihat bersama, Nia ternyata tidak hanya sendiri melainkan ditemani sahabat-sahabat terdekatnya. Konsep white-shirt menggoda sepertinya coba diperlihatkan mereka, berhasil enggak menurut Anda?

Kalau dilihat di sini, sepertinya dari keempat wanita hebat ini, tidak ada yang pakai celana panjang. Ya, itu karena konsep yang coba ditampilkan di pemotretan ini, seperti baru bangun tidur tapi sudah cantik.

3. Urban look

Nia Ramadhani

(@revashion Instastory)

Berbeda dari foto sebelumnya, di sini Nia Ramadhani terlihat lebih fresh and chic dengan outfit oversized double button blazer tanpa celana. Jika Anda melihatnya lebih detail, maka bisa dilihat kalau Nia sengaja memperlihatkan sedikit bra merah yang dia kenakan. Super gorgeous!

4. Disco look

Nia Ramadhani

(@revashion Instastory)

Kalau foto yang satu ini coba memperlihatkan sisi 'fun' Nia Ramadhani. Ia terlihat menggemaskan dengan mengenakan silver top yang diikat bagian tengahnya sehingga terlihat otot perutnya yang terbentuk.

Kemudian dia padukan lagi dengan rok biru berbahan katun dengan aksen belahan di pinggir yang mengekspos kakinya yang mulus dan jenjang. Gayanya kece banget, ya.

5. Party glamour!

Nia Ramadhani

(@revashion Instasory)

Nah, kalau ini sih mega banget. Nia dan sahabat-sahabatnya tampil sangat menarik dengan mengenakan gaun colour block yang langsung jadi sorotan publik. Nia sendiri mengenakan dress dengan detail ekor tulle yang panjang berwarna kuning yang langsung mengubah tampilannya jadi high fashion. Enggak ada lawan!

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index