Sicantik Angel Karamoy, Janda 4 Tahun yang Penuh Pesona

Sicantik Angel Karamoy, Janda 4 Tahun yang Penuh Pesona
Pesona Angel Karamoy (Foto : Instagram/@realangelkaramoy)

Riauaktual.com - Sudah lama tidak terlihat di layar televisi, Angel Karamoy ternyata lebih sering muncul di Instagram. Sebagai selebriti yang juga selebgram, Angel ternyata masih suka tampil mencuri perhatian.

Ya, gaya menggodanya masih suka Angel Karamoy perlihatkan. Meski sudah punya anak dua, tapi hot mom yang satu ini punya tubuh yang masih terjaga, lho. Kalau kata netizen mah body goals banget.

Nah, di artikel ini dikutip dari Okezone.com mau kasih bukti nih ke Anda semua bagaimana tampilan Angel Karamoy sekarang mesti sudah melahirkan dua anak yang sudah besar-besar. Yuk dikepoin:

1. Bermain di dekat jendela

Angel Karamoy

Bisa dilihat bersama, di sini Angel terlihat sangat cantik meski di rumah saja. Mengambil spot foto pinggir jendela, ia seperti sedang bermain dengan tirai yang warnanya senada dengan dress yang dia kenakan.

Tidak bisa dipungkiri, pandangan Okezoners akan terfokus ke busananya yang mengekspos sisi samping tubuhnya. Meski begitu, wajah Angel Karamoy tetap jadi pusat perhatian utamanya. Masih cantik banget, ya.

2. Main di pasir

Angel Karamoy

Hot mom berusia 33 tahun ini pun terlihat pernah main di pantai, loh. Di momen itu, Angel terlihat memesona dengan pakaian monokrom casual.

Ia memilih mengenakan atasan berbahan kaos putih dengan detail menerawang sedikit di bagian dadanya. Lalu, ia padukan baju tersebut dengan rok hitam yang memperlihatkan paha mulusnya. Posenya sudah seperti model profesional saja, ya.

3. Berjemur manja

Angel Karamoy

Angel Karamoy punya cara sendiri untuk bisa tetap berjemur di bawah sinar matahari langsung. Ya, dia memilih untuk berpose sedang galau dengan posisi tangan memeluk tubuh sendiri. Wajahnya terlihat sangat sendu dengan tatapan mata seperti itu.

Di sini ia memilih mengenakan dress mini yang mengekspos baguan punggung dan pundaknya. Tidak hanya itu, kaki putihnya pun terpampang nyata. Benar-benar tidak terlihat seperti mama dari dua anak kan?

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index