Blak-blakan Andika Pratama soal Malam Pertama. YouTube @ MrsAyuDewi ©2020 Merdeka.com

Andhika Pratama soal Malam Pertama, Minta Malah Ditinggal Ussy Tidur

Kamis, 17 September 2020 - 07:49:41 WIB Di Baca : 1282 Kali


Riauaktual.com - Andhika Pratama dan Ussy buka-bukaan mengenai malam pertama mereka. Pengakuan itu terjadi karena permainan kata yang bikin oleh Ayu Dewi dan Regi Datau.

Tanpa canggung, mereka mengatakan fakta yang jarang diketahui oleh publik. Siapa sangka, Andhika Pratama harus menggigit jari saat malam pertama tiba. Ussy terlalu capek dan akhirnya memilih untuk tidur.

Penasaran dengan cerita lengkap Andhika Pratama dan Ussy? Melansir dari akun YouTube MrsAyuDewi, Rabu (16/9/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

Andhika Pratama dan Ussy blak-blakan berbicara mengenai malam pertama mereka. Tanpa canggung dan ragu, keduanya membeberkan fakta yang tak banyak orang tahu. Hal ini karena Ussy mendapatkan kalimat 'Malam Pertama' saat mengambil kertas permainan yang dibuat oleh Ayu Dewi.

"Silakan ambil beberapa remahan kata-kata pertanyaan di sini. Pertanyaan nya nanti dibacain dilihatin, begitu dilihatin nanti kalian dalam hitungan ketiga sebutin apa yang ada di benak kalian saat itu," jelas Ayu Dewi pada permainannya.

"Wahh," kaget Andhika Pratama.

blak blakan andika pratama soal malam pertama

YouTube @ MrsAyuDewi ©2020 Merdeka.com

"Coba tunjukkin apa sih," ujar Ayu Dewi.

"Malam pertama," kompak Andhika Pratama dan Ussy.

"Dalam hitungan ketiga ya, 1, 2, 3," hitung Ayu Dewi.

"Tidur," kompak mereka.

Capek dan Tidur

Merdeka.com - Siapa sangka, Andhika Pratama harus menggigit jari saat malam pertama tiba. Sebab, Ussy begitu capek dengan serangkaian acara pernikahan mereka yang berlangsung di Jakarta. Sehingga, Ussy memilih untuk tidur dan melanjutkan kegiatan intim mereka besok.

"Malam pertama kita tidur. Jadi waktu itu tamu banyak banget kan," kata Ussy.

blak blakan andika pratama soal malam pertama

YouTube @ MrsAyuDewi ©2020 Merdeka.com

"Kita datang tahu, tetapi masih pacaran," kata Ayu Dewi yang dibenarkan oleh Regi Datau.

"Kya kalian datang. Waktu itu tamu banyak banget, jadi pas malam pertama capek banget. Terus aku bilang, 'aku enggak bisa, aku tidur saja ya'," jelas Ussy.

"Tuh, dia curang," sambung Andhika Pratama.

Andhika: Buat Gue Ini Pertama

Tampaknya Andhika masih sedikit kesal bila mengingat malam tersebut. Bagaimana tidak, Andhika masih begitu menggebu-gebu mengungkapkan perasaannya dalam video itu. Bahkan, Andhika mengatakan jika itu merupakan yang pertama dan sangat ditunggu-tunggu.

"Buat dia itu malam ke berapa, kalau buat gue kan memang pertama. Iya kan," kata Andhika yang langsung di tampol pelan oleh Ussy.

blak blakan andika pratama soal malam pertama

YouTube @ MrsAyuDewi ©2020 Merdeka.com

"Yang itu kan sebentar doang," bela Ussy.

"Iya, tetapi kan sudah bukan yang pertama. Buat aku itu yang pertama, spesial gitu," sambung Andhika lagi.

"Sudah siap-siap dia (tidur)," timpal Ayu Dewi.

Ussy: Besok Saja Ya

Merdeka.com - Belum berhenti di situ, Andhika Pratama juga menjelaskan secara detail malam pertama mereka sebelum akhirnya tidur. Setelah menunggu Ussy selesai bersih-bersih, rupanya sang istri meminta kegiatan intim tersebut dilakukan besok. Bahkan, sebelum mandi Ussy sudah terlihat capek.

"Begitu kelar acara, buru-buru, 'ayo, ayo, ke kamar, ke kamar'. Begitu sampai kamar, gue mandi duluan kan, gue beres-beres duluan. Pas lihat dia kok, 'Yah kok sudah hadap sana' masih pakai pakaian pengantin gitu. Sudah hadap sana, make up masih belum dibersihin, sudah colek-colek, 'ntar dulu ya, ntar dulu ya. Aku mandi dulu' mandi," cerita Andhika Pratama.

"Gue tungguin tuh, gue sengaja tuh tungguin. Wuh, malam pertama nih, wah. Begitu sudah pakai kimono dan itu 'sst, tidur saja ya, capek banget. Besok saja," sambungnya.

blak blakan andika pratama soal malam pertama

YouTube @ MrsAyuDewi ©2020 Merdeka.com

"Besok saja ya bu ya," sambung Ussy kemudian tertawa.

"Oh ditawar, malam pertama nego. Itu sudah tanda-tanda pak, harusnya Bapak sudah bisa baca, 'istri gue kaya nya orangnya santai kalau kaya begini ini ya',"

"Bukan yang (menggaum)," timpal Ussy.

 

 

 

Sumber: Merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com