Lima Gaya 'Stay at Home' Kartika Wijaksana Istri Uus

Lima Gaya 'Stay at Home' Kartika Wijaksana Istri Uus
Gaya Kartika Wijaksana istri Uus (Foto : Instagram/@kartikawijaksana)

Riauaktual.com - Jika Anda cukup aktif di media sosial dan bingung mencari refrensi outfit di rumah saja yang kece selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka gaya penampilan Kartika Wijaksana bisa sekali Anda tiru. Istri Uus tersebut punya gaya yang menarik sekali meski di rumah saja.

Kartika Wijaksana bukan sekadar mengenakan busana yang kece meski di rumah saja, tetapi mengulas makeup dan menata rambutnya sedemikian rupa dan ini yang membuat gaya 'stay at home'-nya selalu mencuri perhatian.

So, Okezoners sudah enggak sabar mau mengintip gaya istri Uus ini? Berikut ulasannya khusus untuk Anda:

1. Summer vibes

Kartika Wijaksana

Kata siapa di rumah saja tidak bisa tampil seperti ingin nonton konser musik di musim panas? Kartika membuktikannya. Dia mengenakan one shoulder floral top yang sangat cerah. Untuk memberi kesan lebih maksimal, dia kombinasikan dengan anting yang manis seperti itu.

Nah, karena busana yang dipakai sudah sangat on point, maka jangan ragu untuk perkuat dengan riasan wajah dan penataan rambut. Makeup Kartika di sini terbilang enggak yang carnaval banget, tapi tetap segar dan rambutnya so cool!

2. Pijama menggoda

Kartika Wijaksana

Kata siapa pakai piyama itu terlihat biasa saja. Lihat nih foto yang ditampilan Kartika, fashionable banget kan? Kuncinya tentu ada di styling dan tahu bergaya di depan kamera.

Jadi, meski Anda hanya berpakaian baju tidur, tapi pose yang ditampilkan bisa seperti Kartika yang menggoda seperti ini. Lalu, rambutnya pun di-styling lebih edgy dan jangan lupa untuk beri pose ekspresi wajah yang instagramable seperti ini, oke?

3. Glamour seksi

Kartika Wijaksana

Meski di rumah saja, Anda juga tidak salah loh kalau mau pakai dress menggoda seperti yang dikenakan Kartika ini. Dia mengenakan dress sleeveless yang mengekspos bagian dadanya.

Karena sudah menggunakan dress yang seksi, maka tampilan yang diperlihatkan di depan kamera pun mesti seperti Kartika Wijaksana. Anda bisa bermain dengan rambut maupun riasan wajah. Kalau mau pakai keduanya, ya, tidak masalah. Pilih angle foto terbaik untuk hasil yang lebih maksimal, ya.

4. Stunning!

Kartika Wijaksana

Jika Anda mau konsep foto yang berbeda dari yang lain, maka foto seperti ini bisa sekali ditiru. Jadi, Anda mengenakan kimono tidur berbahan satin tanpa celana dan riasan wajah dibiarkan simple dan rambut lurus saja seperti ini.

Kekuatan dari foti ini tentu saja pemilihan lokasi foto dan pose tubuh. Jika Anda ingin terlihat lebih menarik, memegang gelas berisi minuman seperti Kartika ini bisa sekali dicoba. Dijamin kece badai!

5. Santai di ruang tamu

Kartika Wijaksana

Jika Anda mau, Anda bisa menggunakan spot foto tak biasa untuk lokasi pemotretan stay at home. Kartika di sini membuktikan kalau sofa ruang tamu pun bisa jadi tempat yang yahud untuk pemotretan.

Tapi, dia tak mau biasa saja alhasil dia memilih difoto dari atas dan karena kamera mengarah dari atas, dia tidak ragu untuk mengeluarkan pose menggoda ini. Gerakan tangan seperti pose pusing bisa menetralkan tampilannya. Keren banget kan!

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index