Sang pengusaha konstruksi bersama salah satu istrinya. (Foto:eva.vn)

Viral, Pengusaha ini Telah Nikahi 120 Wanita Muda, Ternyata Sang Istri Saling Kenal dan Menerima

Rabu, 16 September 2020 - 09:03:03 WIB Di Baca : 19877 Kali


Riauaktual.com - Pria ini memiliki harta melimpah hingga mampu memikat hati 120 gadis muda untuk dijadikan istri di setiap kota.

Seorang pria di Thailand membuat publik heboh lantaran mengaku memiliki 120 istri. Istri pria Thailand tersebut semua rata-rata masih berusia sangat muda dan berparas cantik. Tambon Prasert, pria Thailand tersebut menikahi gadis muda berusia di bawah 20 tahun.

Lebih mengejutkan, Ia mengaku semua istrinya ternyata saling mengenal dan menerima satu sama lain dan tetap mencintai suaminya tersebut meski tahu telah dipoligami berulang-ulang.

Selain pekerjaan politiknya, Tambon juga seorang pengusaha konstruksi yang cukup sukses. Setelah kabar tentang dirinya tersebar, Tambon mengundang wartawan ke rumahnya untuk mengonfirmasi hubungannya.

Setiap kota ada istri

Mengutip dari situs eva.vn Sabtu (12/9/2020), ketika ditanya apakah benar dia memiliki lebih dari 100 istri di seluruh negeri, Tambon menjawab: "Tepatnya saya memiliki 120 istri, 28 putra, keduanya putra dan putri."

Ia pertama kali menikah pada usia yang sangat muda, dari 17 tahun.

Istri pertama saya 1-2 tahun lebih muda dari saya dan kami memiliki 3 anak bersama. Setelah itu, saya terus mendapatkan lebih banyak istri lain.

Menginjak usia dewasa, Tambon memulai bisnis konstruksinya sendiri. Setelah itu, di setiap tempat yang ia datangi, akan menikahi seorang istri di sana.

"Saya seorang kontraktor konstruksi. Kapan pun saya membangun rumah, saya akan menikah di sana. Saya mencintai semua dan mereka semua mencintai saya".

 

Setiap istri diberi rumah.

Ia juga tidak menipu istri mana pun. Setiap kali dia akan menikah, dia memberi tahu istri barunya bahwa dia punya banyak istri lain dan berencana untuk menikah lebih banyak lagi di masa depan.

Dari 120 istri Tambon, 22 tinggal di lingkungan yang sama dengannya di distrik Phromnee. Mereka semua menerima dan tidak pernah berdebat. Saya juga menghormati mereka semua.

Berkat kelimpahan materi, Tambon selalu menyediakan segala kebutuhan keluarganya. Bahkan membangun rumah pribadi untuk istri yang belum ada rumah.

 

 

Sumber: Planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com