Duh, Pose Tutorial Cuci Baju Wika Salim Bikin Kamu Gagal Fokus

Duh, Pose Tutorial Cuci Baju Wika Salim Bikin Kamu Gagal Fokus
Wika Salim. (Foto: Instagram/@wikasalim)

Riauaktual.com - Wika Salim berpose santai saat berada di suatu taman. Pose duduknya seperti sedang mencuci baju, sampai dirinya pun menamai pose tersebut dengan sebutan tutorial cuci baju.

Wika Salim nampak kece dan kulitnya putih mulus saat duduk cantik di atas rerumputan sintetis. Saat duduk dengan pose tutorial cuci baju, wajah Wika Salim juga terlihat semakin bening.

Nah, kamu pasti dibuat penasaran dengan gaya baru Wika Salim yang aduhai. Dilansir Okezone dari laman Instagram pribadinya @wikasalim, berikut ulasan selengkapnya sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

Duduk manja seakan mau cuci baju

wika salim

Saat Wika Salim duduk sendiri di taman buatan, lekuk tubuh pedangdut satu ini bikin kagum. Dia pun bergaya menekuk kedua lututnya dengan gaya busana ketat.

Wika Salim nampak menggunakan rok mini jeans dengan t-shirt hitam yang menonjol. Ekspresi senyum malu-malunya juga bikin gagal fokus.

Bahkan melihat pose duduk manja ini tak sedikit netizen yang menyahuti Wika salim, terlihat di kolom komentarnya.

"Tutorial lihat cewek cantik ??????," kata @re****rmanda92.

"Tutorial gosoknya ada enggak teh," tanya @ac**n_46.

Berpose bareng teman

wika salim

Rupa kala itu Wika Salim hangout bareng temannya. Wika Salim mengubah pose duduknya menjadi lebih santai. Wika Salim pun menonjolkan wajah beningnya saat berfoto. Nah, teman perempuannya saat itu mengenakan dress hijau olive, membuat hasil fotonya nampak kontras, ya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index