Potret Cantik Yuki Kato yang Dulu Tomboi Kini Feminin

Potret Cantik Yuki Kato yang Dulu Tomboi Kini Feminin
Yuki Kato (Foto : Instagram/@yukikt)

Riauaktual.com - Artis cantik Yuki Kato sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ia kerap membintangi sejumlah film dan memiliki banyak penggemar karena parasnya yang cantik.

Sosok Yuki Kato dulunya merupakan seorang wanita yang sangat tomboi. Tapi seiring bertambahnya usia, wanita blasteran Indonesia Jepang ini tampak semakin feminin. Merangkum dari akun Instagram @yukikt, berikut penampilannya sebagaimana dikutip dari Okezone.com

1. Tampak anggun dengan kain batik Madura

Yuki Kato

Pada postingannya belum lama ini, Yuki tampil dengan sangat cantik sambil mengenakan dress kain batik Madura berwarna coklat. Ia berpose dengan rambut pirangnya yang terurai.

 

2. Cantik dalam balutan dress putih

Yuki Kato

Unggahan lain memperlihatkan Yuki tampil dengan elegan menggunakan dress berwarna putih. Tak lupa ia pun berpose sambi tersenyum di hadapan kamera.

3. Tetap cantik meski tanpa makeup

Yuki Kato

Meski tanpa makeup, wajah Yuki Kato tetap terlihat cantik. Dengan raut wajah tanpa ekspresi wanita berusia 25 tahun ini berhasil menghipnotis para pria karena kecantikannya.

4. Menggunakan pakaian Jepang, bikin pangling

Yuki Kato

Pada unggahan lainnya Yuki Kato tampak berpose sambil mengenakan pakaian khas Jepang. Penampilan Yuki semakin cantik dengan desain sanggul yang ia kenakan.

5. Bikin meleleh saat mengenakan crop top

Yuki Kato

Penampilan Yuki yang satu ini dijamin bakal bikin cowok-cowok meleleh saat melihatnya. Pada unggahannya, Yuki tampak mengenakan crop top hitam dengan motif bunga, sambil berpose dengan latar belakang pantai.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index