Marion Jola Pakai Kaos Rp8 Juta, Netizen: Celana Ketinggalan di Rumah?

Marion Jola Pakai Kaos Rp8 Juta, Netizen: Celana Ketinggalan di Rumah?
Marion Jola (Foto : @lalamarionmj/Instagram)

Riauaktual.com - Penyanyi Marion Jola seperti punya magnet tersendiri saat tampil di Instagram. Gadis berkulit eksotis itu selalu bisa membuat netizen tak berpaling menatapnya.

Seperti unggahannya yang terbaru, Marion Jola terlihat bergaya ala Ariana Grande. Dia memilih tak mengenakan celana dan hanya mengandalkan kaos oversized Gucci yang harganya enggak main-main.

Ya, berdasar laman Gucci, kaos oblong yang dikenakan Marion Jola itu harganya hampir Rp8 juta. Ya, cuma kaos doang harganya enggak masuk akal, tapi tampilan Lala, sapaan akrabnya, tetap saja memikat perhatian.

Marion Jola

Seperti Ariana Grande, dia pun mengenakan hight tight boots warna khaki yang langsung menutupi bagian kaki hingga pahanya. Gaya seperti ini memberi kesan casual tapi juga menggoda. Untuk memberi kesan mewah, Lala menyilangkan sling bag dengan rantai emas sebagai aksen utamanya.

Bicara mengenai wajah, Lala tahu betul bagaimana memperindah wajahnya. Blush merona masih jadi andalannya, begitu juga dengan pancaran mata indah nan sayu yang selalu dia andalkan. Di foto ini, wajah Lala sengaja dibuat lebih merah untuk memberi statment dari tampilannya secara keseluruhan.

Kalau rambut, dia lebih suka sesuatu yang santai. Makanya, dia cuma ikat rambutnya dan membiarkan poni belah tengahnya terurai memberi kesan edgy yang kekinian. Anting jangan ketingalan supaya tampilan tidak terlalu biasa saja.

Seperti keterangan foto yang dia tulis, "Nona Manise day!" Lala memang terlihat sangat manis di sini. Makanya, tidak heran netizen kemudian membahana di kolom komentarnya. Kebanyakan dari mereka terpanah melihat tampilan Lala kali ini.

Marion Jola

"Aduuh, gemes banget sih," kata @marionjola.******.

"Manis kayak gula aren," komen @baristacantik****.

"Istriku kayak gini, hajatannya seminggu," cuit @fatullahfa****.

"Mood booster banget, enggak ngerti lagi," kata @sukmacemara**.

"Krisdayanti muda," kata @johnwill**

"Celananya ketinggalan di rumahmu?" tanya @arisk**

 

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index