Kenakan Baju Ketat, Genitnya Ekspresi Wika Salim

Kenakan Baju Ketat, Genitnya Ekspresi Wika Salim
Wika Salim. (Foto: Instagram Wika Salim)

Riauaktual.com - Wika Salim, kini tengah banyak disorot publik. Pasalnya, Wika Salim selalu tampil dengan baju ketat, sehingga tampak jelas body goals yang dimilikinya.

Kali ini Wika Salim kerap tampil menggunakan beberapa baju ketat yang ia miliki, dari tanktop hitam hingga baju sport, yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ditambah ekspresinya yang genit buat siapa saja makin jatuh hati.

Penasaran dengan gayanya? Berikut potret body goals Wika Salim saat mengenakan baju ketat, disebagaimana dilansir dari Okezone.com.

 

1. Tanktop hitam

 wika salim

Wika Salim memang menyukai baju-baju yang terbuka atau yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Kali ini ia mengenakan tanktop hitam dengan tali tipis. Hal ini membuat kulit Wika Salim yang putih mulus sangat terlihat jelas. Namun, dengan posenya yang mengangkat tangan, membuat banyak netizen yang gagal fokus. Pasalnya, ia memiliki ketiak yang mulus idaman setiap wanita.

2. Baju sport

wika

Wika Salim saat workout di rumah, ia mengenakan baju sport lengan panjang dan ketat berwarna kuning. Baju sport memang identik dengan bahannya yang press body, hal ini membuat lekuk tubuh Wika Saling terlihat jelas. Terlebih dengan perutnya yang rata.

3. Tampak elegan walaupun pakai tanktop

 wika

Pada saat Wika berlibur ke Singapore, ia mengunjungi tempat wisata yang terkenal disana yaitu Universal Singapore dan Wika hanya mengenakan tanktop dan celana panjang hitam. Walaupun hanya memakai tanktop, namun tetap terlihat elegan karena ia memadukan dengan tas Louis Vuitton yang mahal.

4. Dress mini merah

 wika

Wika Salim tampak mengenakan dress merah ketat membuat body gitar spanyol yang ia miliki bisa dilihat dengan jelas. Ia terlihat semakin kece dengan menggunakan sunglasses berwarna hitam.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index