Babinsa 05/Kampar Kiri Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Saat Pemotongan Hewan Kurban

Jumat, 31 Juli 2020 - 11:47:02 WIB Di Baca : 458 Kali


Riauaktual.com - Anggota Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/Kpr Sertu Ilyas Bahul Anam bersama warga Desa Binaan di Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, melaksanakan pendisiplinan protokol Kesehatan Covid-19 saat pemotongan hewan kurban di Masjid Al-Mizan Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Jum,at (31/07/20).

Sertu Ilyas Bahul Anam mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini untuk mendekatkan dan membina hubungan Silatuhrami antara TNI dengan Rakyat yang menjadi lebih dekat dan akrab.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat warga Desa Binaan Koramil 05/Kampar Kiri dalam kegiatan Idul Adha 1441 H ini," sebut Sertu Ilyas.

"Penegakan disiplin ini juga agar masyarakat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah dianjurkan oleh pemerintah," katanya lagi.

Adapun lanjut Sertu Ilyas, kegiatan yang dilakukan yakni dengan mewajibkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak (phisical distancing) serta selalu mengikuti protokoler kesehatan Covid-19.

"Kami dari Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/Kpr, tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus Corona (Covid 19)," pungkas Sertu Ilyas. (Rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com