Masyarakat Kota Pekanbaru Keluhkan Jaringan Kartu Simpati

Masyarakat Kota Pekanbaru Keluhkan Jaringan Kartu Simpati
Kartu Simpati Telkomsel. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Masyarakat Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau umumnya, sejak kemarin mengeluhkan jaringan Telkomsel operator Simpati. Sebab, jaringan hilang timbul dan sering tidak bisa melakukan panggilan suara dan pesan singkat.

Dewi, menyayangkan hal ini. Dikatakannya, saat eror tiba-tiba operator Simpati mengatakan pulsa tidak mencukupi untuk melakukan penggilan.

"Padahal pulsa saya masih ada 8.000. Kenapa ya kok eror gini jaringan Simpati," terangnya saat berbincang dengan RiauAktual.com, Jumat (14/2/2014).

Selain itu, salah seorang staff fraksi di DPRD Kota Pekanbaru Ina, juga mengeluhkan jaringan SImpati beberapa hari ini. Menurutnya, jaringan Simpati sering hilang dan tidak bisa melakukan komunikasi.

"Banyak yang gitu, rata-rata teman saya yang pakai Simpati mengeluhkan. Katanya ada perbaikan tapi tak jelas juga beritanya," ujar Ina yang memiliki nama lengkap Ainna ini.

Kondisi terganggunya jaringan ini hanya pada operator Telkomsel jenis Simpati. Sementara Kartu AS ataupun Hallo, tidak ada masalah.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari pihak Telkomsel Kota Pekanbaru. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index