Nikmati Suguhan Romantis Hotel ibis di Valentine Days

Nikmati Suguhan Romantis Hotel ibis di Valentine Days
Hotel ibis Pekanbaru. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Bulan Februari identik dengan bulan perayaan hari Kasih Sayang, kali ini dimanfaatkan Hotel ibis Pekanbaru untuk memperkenalkan fasilitas terbaru. Merupakan pengembangan dari dekorasi di area Poolside, dengan sentuhan artistik dari tata lampu dan berbagai aksesoris nuansa romantis.

Didominasi warna Pink, Merah, dan Putih, Hotel ibis Pekanbaru mempersembahkan Romantic Corner, khusus bagi Anda yang mendambakan suasana makan malam romantis dan eksklusif dengan pasangan.

“Fasilitas ini selanjutnya juga dapat dimanfaatkan sebagai lokasi favorit untuk sesi pemotretan Pra-Wedding, atau sebagai simbol untuk mengabadikan kenangan Anda dan pasangan selama menginap di ibis Pekanbaru,” ujar Debbie Syandra, Personal Asst. To GM/PR ibis Pekanbaru.

Mengawali makna dan fungsi dari Romantic Corner tersebut, dan bertepatan dengan perayaan hari Valentine yang identik dengan moment ungkapan kasih sayang kepada orang-orang terdekat, ibis Pekanbaru menyediakan promo khusus Valentine, berupa paket Candle Light Dinner romantis dengan desain eksklusif, menu lengkap, dan harga yang terjangkau.

Diiringi alunan musik akustik, Lounge Bar. Lounge Terrace, dan Poolside merupakan area yang tersedia dan dapat dipilih oleh para tamu yang ingin merayakan moment ini.

Berlangsung tanggal 14, 15, 16, 17 Februari 2014, pukul 19.00-23.00 WIB, dengan harga paket Rp 90.000,- nett/orang, anda sudah dapat menikmati Valentine Mocktail, Pumpkin/Tomato Cream Soup, Chicken Cordon Bleu/Salmon Steak, dan Valentine Mousse Cake.

Tidak hanya untuk paket makan malam, untuk paket menginap, juga tersedia promo FriSaSuMo dengan harga Rp 399.000,- nett/kamar/malam termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang.

“Khusus untuk tamu yang menginap di tanggal 14 Februari, tersedia Valentine Pudding yang Creamy dengan adonan dan dekorasi spesial dari Pastry ibis Pekanbaru,” tambahnya.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut mengenai promo di atas, Anda dapat datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi nomor telepon 0761-571600. ***



Sumber: Riaubisnis.com
Editor: Rrm

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index