Jalin Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Lakukan Goro Bersama Masyarakat Desa Langkan

Jalin Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Lakukan Goro Bersama Masyarakat Desa Langkan

Riauaktual.com - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serma Alinan Syahri bersama masyarakat Desa Langkan melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama, adapun kegiatan yang dilakukan berupa pembersihan rumput di seputaran lapangan serba guna Desa Langkan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Minggu, (19/7/2020)

Babinsa Serma Alinan Syahri mengatakan kegiatan Goro yang dilakukannya bersama warga merupakan bentuk kedekatan Babinsa dengan warga Desa Langkan, bersama masyarakat secara rutin melakukan kegiatan gotong royong dengan sasaran tempat-tempat pasilitas umum, seperti tempat ibadah, sekolah dan lain sebagainya.

”Dengan adanya kegiatan Goro seperti ini tentunya akan membuat lingkungan Desa akan terjaga kebersihannya menjadi rapi dan indah,” katanya.

"Goro yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana untuk menjalin komunikasi yang harmonis dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan manunggal antara TNI dengan Rakyat," sebut Serma Alinan. (Rilis/mitra)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index