Mahasiswa KKN UNRI Beri Penyuluhan Kepada Pelaku Usaha Tahu

Mahasiswa KKN UNRI Beri Penyuluhan Kepada Pelaku Usaha Tahu

Riauaktual.com - 10 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Riau (UNRI) Pekanbaru yang sedang menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, melakuan Penyuluhan kepada pelaku usaha Tahu.

"Hari ini merupakan hari ke 6 kita lakukan Kuliah Kerja Nyata. Meskipun medan cukup berat dan harus melewati Jalan Berbatu, berlahan tetapi pasti dengan semangat juang para mahasiswa berhasil mengunjungi pelaku usaha tahu di desa tersebut," kata Ketua tim kukerta pulang kampung Desa Tasik Serai Barat, Muhammad Fajar Sidik.

Sidik juga mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan yang dilakukan timnya sangat penting di lakukan karena pelaku usaha tersebut belum memiliki brand atau nama merek dagang, sehingga sering di duplikasi pelaku usaha lain. 

"Padahal kita ketahui pemasaran ini merupakan ujung tombak dari sebuah usaha," sebutnya.

Di akhir kegiatan, Tim Kukerta Pulang kampung Desa Tasik serai barat melakukan foto bersama dan memberikan sertifikat kepada pelaku usaha tahu sebagai tanda terimakasih yang telah menerima kedatangan mereka dengan baik dan juga mau bekerjasama dengan tim Kukerta pulang kampung Universitas Riau. (Rilis/Mitra)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index