Siap Apel Pagi, Satgas TMMD Reg 108 Kodim 0105/Abar Teriakan Horsa Horsa

Siap Apel Pagi, Satgas TMMD Reg 108 Kodim 0105/Abar Teriakan Horsa Horsa

Riauaktual.com - Pelaksanaan progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat khususnya di Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, minggu (5/7/2020).

Seperti halnya yang dilakukan Satgas TMMD, untuk mendapatkan kondisi tubuh yang prima sebelum melaksanakan pekerjaan mereka terlebih dahulu melaksanakan senam pagi bersama di lapangan.

” Mari kita sama-sama melaksanakan senam pagi hari ini dengan tahapan tahapan yang benar mulai dari peregangan, pemanasan, gerakan inti dan pendinginan,” ungkap instruktur senam, Serda Khairuddin.

Komandan Kodim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto S. Pd selaku Komandan Satuan Penugasan (DANSATGAS) menyampaikan, bahwa dalam kondisi bagaimanapun kebugaran dan kesehatan itu sangat perlu di jaga, agar tubuh tetap prima baik dalam bekerja maupun dalam kegiatan sehari-hari lainya.

“Menjaga kesehatan itu perlu dilakukan, supaya tubuh kita tetap prima, bekerja pun jadi lebih ringan, “ ucap Dansatgas.

“Sampai hari ini pekerjaan fisik sudah mulai pengecoran kaki jembatan dan Insya Allah, saya yakin, sebelum penutupan nanti semua pekerjaan bisa tercapai 100 persen,” pungkas Dandim. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index