Beginilah Kabar Terbaru Mantan Istri Farhat Abbas Sekarang

Beginilah Kabar Terbaru Mantan Istri Farhat Abbas Sekarang

Riauaktual.com - Beberapa tahun lalu, sosok wanita bernama Regina Adriane Saputri sempat menjadi sorotan banyak orang. Hal itu lantaran, Regina disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniaty yang berujung pada perceraian.

Setelah bercerai dari Nia, Farhat pun menikah dengan Regina. Namun, sayangnya, pernikahan siri Farhat dan Regina tersebut tak berlangsung lama hanya beberapa bulan. Keduanya pun akhirnya berpisah.

Drama saling lapor

Kandasnya pernikahan Regina dengan Farhat ternyata sempat diwarnai dengan ‘drama’ saling lapor dari keduanya. Farhat mengajukan gugatan perceraian pada Regina. Regina pun ‘balas dendam’ dengan laporan Farhat tersebut. Regina melaporkan Farhat ke Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Regina melaporkan Farhat dengan tuduhan pelanggaran kode etik. Pasalnya, Regina menuding Farhat telah sengaja membuka aibnya. Regina sendiri sebelumnya merupakan klien dari Farhat. Farhat sempat mendampingi Regina ketika mengurus perceraiannya dengan pengacara Ilal Ferhard beberapa tahun lalu.

"Sekarang dia juga membuka aib klien. Dan tentu mengganggu kenyamanan saya, karena meminta perlindungan hukum juga. Bagi saya, ini jalan terbaik untuk mengadukan pada Peradi," kata Regina pada 4 Desember 2015 silam.

Pelanggaran yang dilaporkan oleh Regina Adriane

Pelanggaran yang dimaksud Regina adalah ketika Farhat menuding Regina telah melakukan penipuan. Farhat memang sempat mengaku merasa ditipu ketika menikahi Regina. Farhat juga menuding Regina telah melakukan poliandri atau bersuami lebih dari satu ketika ia dan Regina melakukan pernikahan siri. Farhat pun kemudian meminta ‘ganti rugi’ mahar yang yang sudah ia berikan pada sang mantan istrinya tersebut senilai Rp 19 miliar.

"Pelanggaran lain dia mencemarkan nama baik Regina, bilang (Regina) poliandri dan banyak hal diluar gugatan dan itu sama sekali tidak benar. Itu bertentangan dengan martabat advokat dan berbuat yang bertentangan dengan hukum. Agar oknum yang ditindaklanjuti apabila benar melakukan pelanggaran kode etik, tidak ada Regina Regina yang lain," tambah Regina.

Penampilan terbaru Regina Adriane nyaris tak dikenali

 

Regina yang dulu kerap muncul di layar kaca, kini pun jarang sekali tampil menjadi bintang tamu di acara di televisi. Namun, baru-baru ini, Regina justru nampak tampil dengan penampilan barunya. Penampilan Regina ini jauh beda dari penampilannya yang dulu ketika masih menjadi istri Farhat.

Bahkan foto terbarunya pun kini nyaris tak bisa dikenali bahwa itu adalah Regina. Pasalnya, penampilan Regina berbeda total dari yang sebelumnya. Telah banyak perubahan di tubuh Regina. Regina kini tampak lebih kurus dari sebelumnya. Wajahnya pun nampak tirus dan hidungnya mancung.

 

Lakukan operasi

Pada tahun 2017 lalu, saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret, Regina sempat secara blak-blakan bahwa dirinya memang melakukan operasi di bagian wajahnya.

"Ini operasi, tapi lebih ke tanam benang. Dulu pakai benangnya kecil-kecil kayak begini. Jadi sekali pasang 50 benang, tapi nggak mempan. Sekarang cukup 1 pipi 4 benang. Tapi benangnya lebih panjang dan bergerigi," tuturnya.

Ditanya soal rasa sakit operasi, Regina pun mengaku bahwa usai dipasang dirinya sempat mengalami tak bisa berbicara hingga 3 hari lamanya.

"Agak sakit, jadi kalau dipasang langsung gitu, nggak bisa ngomong 3 hari," pungkasnya.

 

Dikomentari netizen

Melalui akun Instagramnya, Regina pun kerap membagikan potret terbarunya. Namun, tak sedikit netizen yang kemudian mengatakan bahwa penampilan Regina lebih cantik yang sebelumnya dibanding yang sekarang. Meski demikian, tak sedikit yang memberikan pujian pada Regina dan kagum dengan kecantikan naturalnya saat tak kenakan make up.

"Cantikan dulu alami teh @reginaandriane ,body bagus berisi.. skr ma keliatan tua nya peot. Maaf memang pakta ko..!"

"Lebih seger dilihat ny wajah ny yg dlu dr pd yg skrng,"

"Cantikan yg dulu,"

"Cantiq....tp alis nya kelebaran ..."

"Dari semua foto , yang ini paling keliatan natural dan muda"

"Cantikan begini, natural"

"Malah cakepan klo tampil minimalis kek gini. Klo pke makeup malah jdi menor tant"

"Jadi lebih fresh,cantik bngt lbih natural, kayak abg banget deh"

 

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index