Video Suami Hobi Gowes Sampe Lupa Pulang, Istri Ngamuk Usir Suami

Video Suami Hobi Gowes Sampe Lupa Pulang, Istri Ngamuk Usir Suami

Riauaktual.com - Semenjak pandemi covid19, Gowes atau bersepeda menjadi kegiatan yang menjadi trend dilakukan masyarakat Indonesia.

Gowes sepeda menjadi salah satu alternatif pengisi kegiatan setelah berbulan-bulan terkurung di rumah. Saat weekend, masyarakat bahkan sampai memenuhi jalan-jalan kota dengan berbagai jenis sepeda yang digunakan.

Baru-baru ini sebuah video viral di jagat media sosial terutama pengguna twitter. Dalam sebuah video yang diunggah akun @JapNyedhe itu memperlihatkan seorang pria yang kena marah sang istri karena sering gowes sepeda hingga lupa pulang.

Videonya

Dengan wajah pasrah, sang suami yang telah memakai perlengkapan lengkap untuk gowes hanya terdiam. Sambil mengomeli suaminya, sang istri melemparkan baju, magicom bahkan lembaran uang pada suaminya tersebut.

”Pergi sana! kalau ngga gowes pasti karaoke siang malam. Nih bawa pakaianya ga usah pulang, orang kok kalau ga karaoke ya gowes. Pulang cuma makan aja trus pergi lagi,” omel sang istri.

Pesan yang disampaikan

Dalam video yang telah ditonton lebih dari 2 ribu penonton tersebut, si pemilik akun memberikan pesan bagi para followersnya.

” Yg suka gowes ti ati, jangan sampai seperti ini. Gowesnya jgn tiap hari, apalagi sambil nyawer penyanyi. Tetap sayangi istri meski di luar masih punya Surti, Siti dan Santi…”

 

 

Sumber: Planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index