Sekretaris Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Siak, Budhi Yuwono.

Sejak Penerapan New Normal di Siak, Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 Nihil

Kamis, 02 Juli 2020 - 23:55:15 WIB Di Baca : 627 Kali


Riauaktual.com - Pemberlakuan New Normal oleh Pemerintah Kabupaten Siak, berhasil menekan penambahan kasus orang terkonfirmasi positif tertular Covid-19.

Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya Rumah Sakit Tengku Rafi'an Siak yang merawat pasien tertular tertular virus mematikan tersebut.

"Untuk kasus orang terkonfirmasi positif Covid-19, untuk sementara alhamdulillah belum ada," kata  Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Siak, Budhi Yuwono kepada Riauaktual.com, Kamis (02/07/2020).

Namun lanjut dia, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat bertambah tiga orang dengan rincian, Inisial ANS berjenis kelamin Perempuan (umur 6 bulan) asal Perawang Barat, Kecamatan Tualang di rawat disalah satu Rumah Sakit Pekanbaru. Lalu T berjenis kelamin laki-laki asal Sialang Sakti (74 tahun) di rawat di Rumah Sakit Ibnu Sina, hasil swab negatif. 

"Sementara yang terakhir, berinisial H asal Kampung Dalam Siak jenis kelamin laki-laki (56 tahun) di rawat di RSUD Arifin Ahmad," tutupnya. (Infotorial/Baim)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com