NasDem Serahkan SK Dukungan Kepada Petahana di Pilkada Siak

Selasa, 30 Juni 2020 - 17:04:54 WIB Di Baca : 2192 Kali


Riauaktual.com - Arah dukungan Partai Nasdem di Pilkada Siak dipastikan sudah final kepada paket Alfedri dan Husni Merza. Itu ditandai dengan penyerahan SK rekomendasi dukungan DPP Partai Nasdem kepada petahana tersebut, Selasa (30/6).

Rekomendasi langsung diserahkan Ketua Bapillu Partai NasDem Prananda Surya Paloh kepada pasangan tersebut dan disaksikan langsung Plt Ketua DPW Partai NasDem Riau Willy Aditya, Ketua DPD Partai NasDem Siak Muhammad Gade.

Menurut Ketua Plt NasDem Riau, Willy Aditya pertimbangan mengusung Alfedri karena ia dinilai berhasil memimpin Kabupaten Siak. Selain itu, Alfedri merupakan sosok yang mampu membangun komunikasi lintas sektoral dan lintas partai.

"NasDem menilai kepemimpinan petahana berhasil selama ini. Itu bisa diukur dari capaian prestasi dan pembangunan di Kabupaten Siak. Beliau juga terbukti mampu membangun komunikasi yang baik, bukan hanya kalangan internal partai, tapi lintas partai," kata Willy.

Untuk diketahui dengan penambahan dukungan dari NasDem yang memiliki dua kursi di DPRD ini, pasangan Alfedri dan Husni Merza sudah mengumpulkan 14 kursi. Dan sudah melebihi syarat untuk mendaftar sebagai pasangan calon di Pilkada Siak mendatang. (DON)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com