HUT PJI ke 27, Kejaksaan Negeri Bengkalis Gelar Bakti Sosial

HUT PJI ke 27, Kejaksaan Negeri Bengkalis Gelar Bakti Sosial
Terlihat seluruh kepala seksi Kejaksaan Negeri Bengkalis hadir acara dilaksanakan di aula Senin (15/6)

Riauaktual.com- Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-27, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar berbagai kegiatan sosial, bertemakan 'Melangkah Bersama dengan kokoh dan Pasti, Demi Kemajuan Institusi', Senin (15/06/20).

Kegiatan itu sendiri dipimpin langsung Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti kemudian, hadir Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Farouk Fahrozi. Dan seluruh Kepala Seksi, Kasubbag, Kaur, Kasubsi, Jaksa Fungsional, pegawai Tata Usaha serta para Honorer
Kejaksaan Bengkalis

Dalam kesempatan itu Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Farouk Fahrozi mengatakan bahwa  kegiatan sosial itu berupa donor darah yang berlangsung di aula Kantor Kejari diikuti oleh seluruh warga di Kejari Bengkalis.

Disebutkan, bahwa puncak HUT PJI ke 27 pada hari ini, namun karena masih dalam kondisi pendemi Covid-19, maka pihaknya tidak melakukan apel. Akan tetapi menggelar doa bersama diawali dengan pemotongan nasi tumpeng dengan mengikuti protokol kesehatan.

Selain melakukan donor darah, menurut dia, bahwa dalam memperingati HUT PJI tersebut, pihaknya juga melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan Darusallam di Desa Bantan Tua di Kecamatan Bantan. 

"Dengan kegiatan ini kita harapkan wujud kebersamaan yang merupakan kunci untuk mewujudkan kesuksesan bersama, meneguhkan komitmen kebersamaan agar terjaga kekompakan dan persatuan bagi para Jaksa seluruh Indonesia, "ujar Farouk. (Har)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index