Babinsa Desa Merangin Monitoring Pembagian BLT DD

Babinsa Desa Merangin Monitoring Pembagian BLT DD

Riauaktual.com – Babinsa Desa Merangin bersama unsur Tiga Pilar Monitoring pembagian dana bantuan berupa Bantuan langsung Tunai Dana Desa bertempat di Balai Desa Merangin. Sabtu (13/06/2020)

Sasaran dalam penerima bantuan BLT dari Dana Desa merupakan warga yang terdampak Covid-19. Hal itu dikatakan Sertu Cipto Wibowo Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr saat berada di lokasi kegiatan.

Sertu Cipto Wibowo mengatakan, Kepala desa bersama Babinsa dan
Bhabinkamtibmas Desa Merangin mengawasi dan monitor pembagian BLT DD bulan Mai 2020 sebesar Rp 600 ribu kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah desa.

”Bantuan dari BLT dana desa untuk mereka yang terdampak Covid-19 dan benar - benar dapat membantu kebutuhan masyarakat yang terkena dampak covid-19, adanya program bantuan dari Pemerintah,” ucapnya. (Rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index