Wujudkan Rasa Aman, Babinsa Koramil 01/Bkn Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BST

Wujudkan Rasa Aman, Babinsa Koramil 01/Bkn Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BST

Riauaktual.com - Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Sertu Hendra Arena kawal pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari dari Program Kemensos RI kepada warga terdampak Covid-19 melalui PT. Pos Indonesia yang Bertempat di Kantor Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Kamis (11/06/2020)

Pembagian BST ini dihadiri oleh Kades Bukit Sembilan Parman Handoko dan BPD Bukit Sembilan petugas Kantor Pos Kecamatan Bangkinang, Babinsa dan bhabinkamtibmas serta RT/RW Desa Bukit Sembilan.

Dengan Adanya kegiatan tersebut Babinsa bukit sembilan sertu Hendra Arrna bersama Bhabinkamtibmas Bripka Zulhendri, melakukan pengamanan pembagian BST tahap II demi terciptanya kelancaran dan tepat sasaran selama berlangsungnya kegiatan penyaluran BST kepada masyarakat.

Dikonfirmasi terpisah Danramil 01/Bkn Mayor Inf Andri Suardi, S. Sos. membenarkan anggotanya melaksanakan pengamanan bersama unsur Polri yaitu Bripka Zulhendri pada kegiatan penyaluran BST dari Pemerintah melalui Program Kemensos RI untuk masyarakat terdampak covid- 19 di wilayah Kecamatan bangkinang.

Danramil menambahkan, di dalam pengaman personil juga kita meminta menghimbau masyarakat untuk tidak lupa menegakan peraturan kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah.

"Virus Corona bisa menyerang siapa saja, dan tetap lalukan himbauan kepada masyarakat untuk jaga jarak sosial dan gunakan masker sehingga terhindar dari penularan virus Corona," Tutup Danramil. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index