Ayo Daftar Asuransi Senilai Rp10 Juta dari Marzarita, Gratis tanpa Premi

Ayo Daftar Asuransi Senilai Rp10 Juta dari Marzarita, Gratis tanpa Premi
Caleg DPR RI Marzarita SE Dapil Riau 1. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Masyarakat Kota Pekanbaru dan riau pada umumnya berkesempatan memperoleh kartu asuransi dari Caleg DPR RI Dapil Riau 1 nomor urut 3 dari Partai Hanura Marzarita SE, secara cuma-cuma alias gratis tanpa perlu membayar premi.

Hal ini diterangkan Marzarita kepada Riau Aktual, Jumat (24/1/2014) di Pekanbaru. Bahwa dirinya sebagai Caleg DPR RI menyiapkan sedkitnya 20 ribu keping kartu asuransi jiwa senilai Rp10 juta dan siapapun di Riau bisa mendapatkannya.

"Syarat standar saja seperti administrasi kependudukan, foto kopi KTP dan KK," ungkapnya.

Dengan kartu tersebut, jika pemiliknya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia, maka ahli waris mendapatkan Rp9 juta bila meninggal karena kecelakaan dan Rp1 juta bila kecelakaan karena sakit.

"Nilai manfaat kartu ini cukup banyak, pemegang kartu mendapat asuransi 10 juta yang preminya saya bayar ke asuransi, nanti ketika saya duduk di DPR RI, dalam menyalurkan dana aspirasi jug amelalui data base kartu ini," terang Marzarita.

Saat ini, di Riau telah 500 keping kartu yang telah diaktifasi dan satu orang telah dicairkan pada Kamis sore kemarin.

Yakni almarhum Saipul salah seorang kader Partai Hanura yang meninggal karena kecelakaan. Mila, istri almarhum pun berhak memperoleh uang tunai Rp9 juta sebagai asuransi.

"Perlu diketahui, ini bukan untuk kaer saja melainkan seluruh masyarakat Riau bisa diberikan, daftar saja ke kita atau melalui media Riau Aktual bisa memediasinya ke kita," pungkasnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index