Sibuk Persiapan Pernikahan Putrinya

Firdaus Janjikan Esok Pagi Rapat Perwako

Firdaus Janjikan Esok Pagi Rapat Perwako
Walikota Pekanbaru, Firdaus MT

PEKANBARU (RA) - Setelah sekian kali ditunda, akhirnya Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mengatakan untuk rapat bersama MUI, FKUB, serta tokoh masyarakat dan pengusaha, maka esok pagi Jum'at (13/7) pihaknya akan melaksanakan rapat untuk membentuk Peraturan Walikota (Perwako) tentang aturan bulan Ramadhan tersebut.

"Besok kita akan duduk bersama antar lintas agama, dan pemilik usaha rumah makan, untuk membahas bentuk kebijakan  yang terbaik terkait buka-tutup rumah makan," tegasnya.

Dikatakan Firdaus, mengenai rapat tersebut, apapun keputusan yang ada, pihaknya tetap akan mendengarkan masukan, saran dari segala unsur, karena Pekanbaru terdiri dari masyarakt yang heterogen.

"Selain itu kebijakan yang diambil juga akan mempertimbangkan keberadaan warga non muslim yang tidak menunaikan ibadah puasa dan warga yang tergolong pekerja berat, ibu hamil dan menyusui," katanya.

Lambannya menetapkan peraturan Ramadhan tersebut, dikatkan pula dengan kesibukan Firdaus yang saat ini tengah mempersiapkan pesta pernikahan putri pertamanya. Seperti yang disampaikan Kepala Humas Pemko Pekanbaru, Zuharni.

"Acara helat pernikahan dimulai sejak Rabu (11/7) yang merupakan malam berinai. Sementara akad nikah akan dilangsungkan pada Sabtu (14/7) dan acara puncaknya pada Minggu (15/7). Total undangan yang disebarkan sebanyak 8000 undangan," kata Zuharni dalam pers rilis yang disampaikan. (RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index