Alfitra Salamm Terpilih Deputi Terbaik 2013

Redaksi

Jumat, 17 Januari 2014 - 13:55:19 WIB | Cetak




JAKARTA, RiauAktual.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melakukan penilaian secara internal terhadap kinerja di seluruh Deputi di lingkungan Kemenpora. Berdasarkan hasil penilaian tersebut, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Alfitra Salamm sebagai Deputi terbaik di tahun 2013 dan seorang birokrat berprestasi.

Atas kinerja baik dan prestasi yang ditorehkan Alfitra Salamm dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam kepemudaan di Indinesia, dirinya mendapatkan pengharagaan Menpora Roy Suryo pada acara Refleksi Satu Tahun Kinerja Menpora Roy Suryo yang digelar di Kantor Kemenpora di Jakarta.

"Penghargaan ini merupakan tantangan bagi saya sebagai Deputi yang dinilai berprestasi untuk lebih baik lagi ke depan. Semoga penghargaan yang menjadi kebanggan ini, dapat saya pertahankan di tahun 2014," kata Alfitra.

Dijelaskan, Alfitra Salamm yang saat ini juga dipercaya menjabat pelaksana Tugas Seskemenpora oleh Menpora Roy Suryo. Sebagai Deputi dia hanya menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku, bekerja sesuai target yang diharapkan pimpinannya, Menpora. "Kemudian tentu saja harus bisa membaca kemauan menteri dan stakeholder yang ada," sebut Alfitra.
 
Sebagaimana diketahui, Alfitra Salamm merupakan salah satu putra daerah dari Riau yang berkarir di pemerintah pusat dengan jabatan yang cukup bagus. Ke depannya, diharapkan akan ada putra-putri terbaik Riau yang berkarir di Pusat, dengan begitu nama Riau akan lebih diperhatikan pemerintah pusat. Baik dalam pembangunan daerah maupun dalam pembagian dan perimbangan pembangunan di Riau.

Sementara itu dalam sambutannya, Menpora Roy Suryo berpesan agar kompetisi di lingkungan Kemenpora, khususnya dijajaran esleon I akan dibakukan setiap tahunnya.

"Diharapkan penghargaan ini menjadi cambuk bagi Deputi lainnya di Kemenpora untuk meningkatkan kinerja dan prestasinya di tahun 2014," sebut politisi Partai Demokrat ini. (muh)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index