Daerah Teropong Kini Sudah Tersentuh Pembangunan

Daerah Teropong Kini Sudah Tersentuh Pembangunan

TAMBANG, RiauAktual.com - Letaknya yang di ujung Jalan Cipta Karya atau yang dikenal dengan daerah “Teropong” berbatasan langsung dengan Kota Pekanbaru, daerah teropong tersebut banyak terdapat perumahan karena letaknya yang strategis, hanya beberapa puluh menit ke Jalan HR Soebrantas dan juga beberapa puluh menit ke Jalan Soekarno Hatta masuk wilayah Dusun I Tarai Bangun Desa Tarai Bangun kecamatan Tambang kabupaten Kampar.

Jalan-jalan yang ada di wilayah itu kalau selama ini jalan tanah dan berlubang serta belum tersentuh aspal, kini sudah mulai disentuh pembangunan.   

Menurut Ketua RT 06 RW 02 Mukti Ali, kepada RiauAktual.com, Jumat (3/1/2014) di rumahnya mengatakan bahwa daerahnya mendapatkan bantuan pengaspalan jalan sepanjang 300 meter dan juga pengerasan jalan lingkungan sekitarnya sepanjang lebih kurang 5 Km. Bantuan tersebut menurut Mukti Ali adalah dari Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah dianggarkan dalam APBD dan juga APBD-P.

Dikatakannya, selama ini daerahnya belum pernah tersentuh oleh pembangunan, namun berkat bantuan salah seorang anggota DPRD Kampar H Ilyas HU yang memfasilitasinya, pembangunan jalan aspal serta pengerasan dapat dinikmati oleh masyarakatnya.

Diterangkannya bahwa H Ilyas HU yang juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif untuk provinsi dari partai Nasdem, telah berbuat banyak bagi warganya, mulai dari menyumbang untuk HUT RI sampai dengan memberikan bantuan untuk beberapa rumah ibadah dan juga melakukan fooging pasca banjir yang menimpa warga. (rin)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index