Tarmizi Natar Masih Enggan Komentar Nama Penggantinya

Tarmizi Natar Masih Enggan Komentar Nama Penggantinya

JAKARTA, RiauAktual.com - Kepala Badan Penghubung Riau Jakarta Tarmizi Natar Nasution akan memasuki masa pensiun per 1 Januari 2014, masa kerjanya sebagai Badan Penghubung Provinsi Riau Jakarta tinggal satu hari lagi.  Namun, anehnya saat ditanya siapa nama penggantinya, Tarmizi Natar masih enggan berkomentar.

Sementara informasi yang beredar di lingkungan Badan Penghubung Riau Jakarta, bahwa pengganti Tarmizi Natar Nasution adalah Doni yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan di Badan Penghubung Riau Jakarta. Tapi saat dikonfirmasi kebenarannya, Tamizi Natar juga enggan berkomentar.

Sebelumnya, Tarmizi Natar Nasution mengatakan, akan memasuki masa pensiun pada 31 Desember, dan per 1 Januari 2014 tak lagi menjabat sebagai Kaban, setelah beberapa kali diperjanang oleh gubernur Riau sebagai Kepala Badan Penghubung Riau Jakarta.

"Benar, saya akan memasuki masa pensiun per 1 Januari 2014 nanti. Jadi tinggal beberapa hari lagi," kata Tarmizi Natar Nasution.

Saat ditanya, siapa nama pejabat yang akan menggantikan posisi Tarmizi Natar setelah memasuki masa purna bakti. Dia mengaku sampai saat ini dia belum tahu siapa orangnya.

"Siapa pengganti saya nantinya setelah pensiun, saya belum tahu siapa orangnya. Kita lihat nanti saja siapa pejabat yang menjadi Kepala Badan Penghubung Riau di Jakarta," sebutnya. (muh)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index