Pekanbaru Terima Penghargaan Infrastruktur Jalan

 Pekanbaru Terima Penghargaan Infrastruktur Jalan
logo Pemko

PEKANBARU, RiauAktual.com - Tahun 2013 ini Kota Pekanbaru melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) memperoleh penghargaan peringkat 3 di bidang Bina Marga.  Walikota Pekanbaru, Firdaus MT, Rabu (4/12) malam, di rencanakan akan menerima penghargaan ini dari Kementrian PU, Joko Triwanto, di gedung serbaguna lantai 8 Sumber Daya air dan PU.

"Dalam rangka HUT Kementrian PU ke-68 PU Pekanbaru mendapat penghargaan peringkat 3 terbaik di bidang bina marga," ujar Kabag Humas Pemko Pekanbaru, Azharisman Rozie.

Kata Rozi lagi, pemerintah kota pekanbaru tiap tahunnya selalu meningkatkan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan. Selain menjadikan kota Pekanbaru lebih baik lagi, juga untuk lebih menunjang segala program pengembangan kota menjadi kota Metropolitan yang madani.

Demikian juga dengan penganggaran pemerintah kota berupaya menambahnya, selain juga berharap dari dana provinsi dan APBN. "Seperti tahun ini anggaran pembangunan jalan dan jembatan dari kementrian PU sudah mencapai Rp570 miliar, naik dari Rp 150 miliar di tahun lalu," tandasnya. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index