Amril Mukminin Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri Tanjung Medang, Rupat Utara

Amril Mukminin Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri Tanjung Medang, Rupat Utara

Riauaktual.com - Untuk  memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Rupat Utara, Bank Riau Kepri membuka Kantor Unit Kas Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara.

Acara peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri berlangsung di halaman Kantor Unit Kas Kecamatan Rupat Utara, dan langsung dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (23/12 2019).

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti antara Bupati Bengkalis dengan Direktur Utama BRK Tengku Wawan dan disaksikan langsung Komisaris Utama Bank Riau Kepri.

Kepada wartawan, Bupati Bengkalis menyambut baik peresmin Kantor Unit Kas Bank Riau Kepri di Desa Tanjung, Kecamatan Rupat Uatara, karena dapat mempermudah pelayanan akses dan transaksi perbankan bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, kehadiran Kantor Kas Bank Riau Kepri ini memudahkan kegiatan perekonomian masyarakat terutama, Kecamatan Rupat Utara," ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa upaya pembangunan suatu daerah tidak lepas dari peran serta semua pihak, tak terkecuali Bank Riau Kepri yang merupakan bank milik Pemerintah Provinsi Riau. Untuk itu diharapkan Bank Riau Kepri, memberikan kontribusi secara optimal dan berperan aktif mendorong pertumbuhan ekonomi Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kab, Bengkalis.

"Tak kalah penting, pihak perbankan dituntut untuk meningkat pelayanan, agar nasabah puas. Selain itu mempermudah pelayanan permodalan bagi pelaku usaha kecil dan menengah," tandas suami Kasmarni ini.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri Tengku Wawan mengatakan, kehadiran Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan, bagian dari program untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat Rupat Utara.

Sejauh ini, jumlah jaringan Bank Riau Kepri sudah mencapai 166 yang tersebar di pelosok daerah di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Khusus di Kabupaten Bengkalis jaringan untuk melayani nasabah sebanyak 9 jaringan dan ditambah 19 anjungan teller mandiri (ATM).  

Selain menandatangani prasasti peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri, Bupati Bengkalis juga  menandatangani memorendum of understanding (MoU) perjanjian kerja transaksi non tunai dengan direktur.

Pada kesempatan itu, pihak Bank Riau Kepri memberikan bantuan untuk Masjid secara simbolis Coorperat Social Responsibility (CRS), Diserahkan langsung Oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin kepada tiga Desa Yaitu Desa, Putri Sembilan, Desa Teluk Rhu, Desa Titi Akar. (M. Aritonang)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index