Menguak Fakta Ica dan Ajeng Cewek Mojokerto Mandi di Atas Motor, Sanksi Polisi hingga Klarifikasi

Ahad, 15 Desember 2019 - 10:19:43 WIB Di Baca : 1996 Kali


Riauaktual.com - Rangkuman fakta Ica dan Ajeng cewek Mojokerto mandi di atas motor perlahan terungkap. Hal ini lantaran dua cewek Mojokerto tersebut telah ditangani Polres Mojokerto dan sudah diintrogasi atas tindakannya mandi di atas motor.

Dari hasil wawancara polisi dengan Ica dan Ajeng, terungkap klarifikasi dua cewek tersebut hingga sanksi polisi. Dari data yang berhasil dihimpun SURYAMALANG.COM, berikut rangkuman fakta insiden cewek Mojokerto mandi di atas motor.

1. Mandi di Atas Motor

Seperti yang diberitakan, kedua kakak beradik Icha Kharoline bersama adiknya Ajeng Amelia membuat heboh Warganet karena setelah ulahnya melakukan aksi mandi sambil mengendarai sepeda motor viral di media sosial.

Keduanya mengenakan pakaian seksi sembari mandi di atas motor.

Mereka membawa ember berisi air dicampur sampo berkeliling mengendarai motor Honda Scoopy S 3354 QQ di Jalan Raya Jayanegera, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto dan mandi di pinggir Jalan Meri Kota Mojokerto.

Pihak Kepolisian bertindak menelusuri plat nomor yang terekam di dalam video viral sehingga berhasil mengetahui identitasnya.

 

2. Dipanggil Polisi

Pemeran video viral 2 wanita mandi di atas motor di Mojokerto itu pun akhirnya dipanggil polisi dan sudah membuat pengakuan. Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Boby Zulfikar menjelaskan keduanya dihadirkan untuk memberikan klarifikasi, Jumat (13/12/2019).

 

3. Seorang Pedangdut

Dua wanita dalam video mandi di atas motor adalah Icha Kharoline yang ternyata berprofesi sebagai penyanyi dangdut Mojokerto. Sementara Ajeng Amelia berprofesi sebagai kasir mini market dan adik dari Icha Kharoline.  Informasi Kepolisian, kedua wanita itu tersebut adalah warga Perumahan di Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

 

4. Alasan Mandi di Atas Motor

Setelah Icha dan Ajeng mendatangi kantor Satlantas Polres Mojokerto keduanya pun mengakui perbuatannya. 

Icha dan Ajeng mengaku mandi di atas motor sambil berkendara di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto. 

Dari pengakuannya, Icha dan Ajeng sengaja mandi di atas motor hanya untuk iseng dan demi sebuah Challenge (tantangan) mandi diatas motor yang kini sedang viral di media sosial.  Mereka mengakui melakukan aksi mandi di atas motor untuk mencari sensasi.

 

5. Minta Maaf

Kami berdua ingin meminta maaf karena perbuatan saya mandi di atas motor yang lagi viral saya ingin minta maaf," ujar Icha, penyanyi dangdut itu.

Icha menjelaskan bersama adiknya mengakui kesalahannya telah melanggar peraturan lalu lintas saat melakukan Challenge mandi di atas motor.

"Kami minta maaf karena di sini saya melanggar peraturan lalu lintas tidak menggunakan helm lalu tidak mengenakan pakaian yang aman," ungkapnya.

Ditambahkannya, permintaan maaf itu ditujukan pada masyarakat dan pihak Kepolisian Polres Mojokerto.

Icha berharap supaya masyarakat di Mojokerto tidak meniru hal yang salah tersebut.

"Di sini saya ingin klarifikasi kalau saya tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan saya ingin minta maaf terimakasih," tutup Icha.

 

6. Sanksi Polisi

AKP Boby Zulfikar juga menambahkan, perbuatan kakak beradik ini telah melanggar peraturan lalu lintas sehingga pihaknya akan memberikan pembinaan terhadap yang bersangkutan.

"Kami berikan sanksi dan pembinaan terhadap yang bersangkutan sekaligus klarifikasi mengenai video ini," ujarnya.

 

7. Membuat Klarifikasi

Selain itu, kedua wanita ini diharuskan membuat video klarifikasi permintaan maaf atas perbuatannya yang telah melanggar peraturan lalu lintas tersebut.

"Kalau sanksi tilang itu tidak seberapa lebih berat sanksi moral dari masyarakat," tegasnya.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com