Sederet Fasilitas 'Sultan' yang Dimiliki Baby Rafa Anak Sandra Dewi

Sederet Fasilitas 'Sultan' yang Dimiliki Baby Rafa Anak Sandra Dewi

Riauaktual.com - Kehidupan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sering menjadi sorotan. Pasalnya banyak netter yang penasaran akan profesi yang dijalankan oleh suami dari Sandra Dewi tersebut.

Usut punya usut, sosok suami Sandra Dewi tersebut adalah seorang pengusaha batubara.

Harvey menikahi Sandra pada November 2016. Jeda setahun tepatnya Desember 2017, pasangan tersebut dikaruniai seorang anak yang diberi nama Raphael Moeis.

Kehidupan keluarga ini awalnya sangat jauh dari sorotan publik. Namun beberapa bulan belakangan, sosok sang anak menjadi sorotan setelah sang Ayah memberikan jet pribadi sebagai hadiah.

Baby Rafa panggilan Raphael yang diketahui genap berusia 2 tahun ini sudah diberikan sejumlah fasilitas mewah. Jet pribadi yang dibelikan sang Ayah, Harvey, adalah salah satu fasilitas mewah yang dimiliki oleh baby Rafa. Bahkan sejumlah netter menjulukinya sebagai "Sultan Muda".

Dikutip dari berbagai sumber, berikut sejumlah barang mewah yang pernah dibelikan untuk Rafa.

1. Kereta bayi seharga 35 juta.

Kereta bayi atau baby stroller milik Rafa dengan merk Stroller Balmoral Pram Navy White dari Silver Cross Baby dibanderoll sekitar Rp35,9 juta.

2. Sepatu merk Gucci

Sepasang sepatu dari brand Gucci yang diberikan dari teman Sandra Dewi dibanderol dengan harga sekitar Rp2,8 juta.

3. Selimut bayi merk Hermes

Bahkan selimut bayi yang dipakai Raphael dari brand Hermes harganya sekitar Rp13 juta.

4. Dibelikan jam tangan Rolex.

Waktu Raphael baru lahir, sang ayah membelikan jam tangan Rolex sebagai hadiah khusus untuknya, walaupun saat itu usia Raphael masih hitungan hari saja.

Jam tangan mewah tersebut dibanderol ratusan juta rupiah. Sandra Sewi sempat mengunggah hadiah tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

5. Mobil mainan seharga puluhan juta.

Selain mendapatkan kado istimewa berupa jet pribadi, Raphael Moeis juga mendapatkan mainan.

Mobil mainan produksi Lexus dengan nama Lexus LX570 2X12V Kids Ride on Car tersebut dibanderol dengan harga tinggi yaitu 729 dolar atau Rp10 jutaan.

6. Jet pribadi seharga Rp500 miliar

Sebagai kado ulang tahun baby Rafa pada 2018. Harvey memberikan sebuah jet pribadi langsung atas nama sang anak Raphael Moeis.


Kabar pemberian jet pribadi ini dikabarkan dari unggahan kerabat Sandra Dewi dan Harvey Moeis yaitu Benyamin Ratu. Fotonya sendiri memperlihatkan Harvey yang tengah duduk di privat jet bersama tiga orang lainnya.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index