Dariyono Ditemukan Membusuk Di Parit Perkebunan Desa Sungai Cingam Bengkalis

Dariyono Ditemukan Membusuk Di Parit Perkebunan Desa Sungai Cingam Bengkalis

Riauaktual.com - Sesosok jasad pria ditemukan warga dan Bhabinkamtibmas dengan kondisi membusuk di parit, tepatnya di Jalan Sukai Ramai, Rt,18, Dusun (V) Desa Sungai Cingam, Kabupaten Bengkalis, pada Jumat (6/12/2019) sekitar pukul 16.30 wib.

Berdasarkan keterangan dari pihak Bhabinkamtibmas dan Saksi, idenditas jasad korban diketahui benama Dariyono, alias Iyon (51) warga Jalan Sei, joloh Rt 18 Dusun 05, Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat.

Salah seorang saksi Kasad mengungkapkan, sebelum ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa, Dariyono diketahui memang sudah tidak pulang ke rumah selama beberapa hari. 

"Sebelumnya memang Bhabinkamtibmas ada menginfokan ada yang hilang, hingga akhrinya dilakukan pencarian bersama-sama," jelasnya.

Sementara Budi, Abang korban membenarkan, keterangan beberapa saksi bahwa jenzah yang ditemukan merupakan adiknya. Dan itu sesuai dengan ciri-ciri pakaian yang ditemukan di tkp.

"Kita pastikan itu Dariyono. Setelah ditemukan kita bawa jenazah ke Mesjid Raudhatul Falah, untuk dilakukan pemeriksaan otopsi oleh Dr, Samggam Malaw," ucapnya.

Sampai Berita ini di terbitkan, belum ada keterangan lanjutan dari pihak keluarga, ataupun kepolisian terkait penyebab tewasnya Dariyono. ( M.ART)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index